facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Jika Jokowi Kemah di Titik Nol IKN, Diagendakan Tinjau Vaksinasi di Sepaku, Ada 650 Dosis yang Disiapkan Besok

Denada S Putri Senin, 14 Maret 2022 | 20:42 WIB

Jika Jokowi Kemah di Titik Nol IKN, Diagendakan Tinjau Vaksinasi di Sepaku, Ada 650 Dosis yang Disiapkan Besok
Wakapolda Kaltim Brigjen Pol Hariyanto. [Inibalikpapan.com]

Sebelum ketemu presiden siswa dan guru hari ini sudah melaksanakan swab."

SuaraKaltim.id - Selain berkemah di Titik Nol Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara, rencananya Selasa (15/3/2022) Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan meninjau pelaksanaan vaksinasi di SDN 004 Sepaku, PPU.

Wakapolda Kaltim Brigjen Pol Hariyanto mengatakan, untuk persiapan pelaksanaan vaksinasi sudah siap 100 persen, yang mana sasaran vaksinasi akan fokus pada anak sekolah, masyarakat umum serta para lansia. 

“Total ada 650 dosis yang disiapkan,  rencananya akan ditinjau langsung Presiden Joko Widodo,” ujarnya melansir dari Inibalikpapan.com--Jaringan Suara.com, Senin (14/3/2022).

Kepala SDN 017 Sepaku, Suyono. [Inibalikpapan.com]
Kepala SDN 017 Sepaku, Suyono. [Inibalikpapan.com]

Sementara itu, Kepala SDN 017 Sepaku Suyono mengatakan, siswa-siswanya cukup antusias untuk mengikuti pelaksanaan vaksinasi, dimana ada 20 siswa dan 4 Guru pendamping. 

Baca Juga: Aksi Jokowi Berkemah dan Ritual Kendi Nusantara, Apa Kabar Petisi Tokoh hingga Gugatan Masyarakat soal UU IKN di MK?

“Sebelum ketemu presiden siswa dan guru hari ini sudah melaksanakan swab, untuk besok bisa ketemu presiden dan mengikuti vaksinasi,” tandasnya.

Untuk diketahui, Presiden Jokowi dan rombongan dikabarkan meninggal area berkemah di Titik Nol IKN Nusantara. Rombongannya nampak keluar dari kawasan tersebut pada sore tadi.

Iring-iringan kendaraan terpantau keluar dari gerbang Hutan Tanam Industri (HTI) PT Itchi Hutani Manunggal (IHM) sekitar pukul 16.24 Wita. Berdasarjan informasi yang berhasil dirampung, Presiden Jokowi mengubah jadwal yang sudah diatur protokol Sekretariat Kepresidenan secara mendadak. Padahal seharusnya, ayahanda dari Gibran Rakabuming Raka itu baru keluar dari perkemahan Selasa (15/3/2022) besok pagi. 

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait