facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Dijadikan Konten, King Faaz Minta Arsy Pakai Hijab, Warganet Justru Merasa Kasian

Denada S Putri Kamis, 14 April 2022 | 05:00 WIB

Dijadikan Konten, King Faaz Minta Arsy Pakai Hijab, Warganet Justru Merasa Kasian
Tangkapan layar video. [Instagram/@komentatorpedas_official]

"Saya nggak baper, justru saya kasian.. mereka dituntut untuk dewasa ."

SuaraKaltim.id - King Faaz yang merupakan anak dari Fairuz A. Rafiq dan Galih Ginanjar kini sedang ramai dibahas. Anak lelaki usai 10 tahun itu memiliki wajah yang tampan dan perlaku yang sopan.

Pertemanannya dengan Arsy Hermansyah anak dari Ashanty dan Anang Hermansyah juga menjadi sorotan oleh warganet. Keduanya kerap dijodoh-jodohkan. Bahkan, Fairuz sampai memberikan tanggapan soal hal tersebut.

Sebagai Ibu dari King Faaz, dia menegaskan bahwa anaknya dan Arsy hanya berteman biasa. Dia juga mengaku masih banyak belajar untuk bisa membimbing King Faaz.

Namun, beredar video yang memperlihatkan King Faaz dan Arsy sedang melakukan panggilan video. Video itu diunggah oleh akun @komentatorpedas_official.

Baca Juga: Resep Brownies Chips yang Viral di TikTok, Caranya Mudah dan Hasilnya Super Renyah

Dalam video, King Faaz awalnya bertanya apakah Arsy senang mengaji atau tidak. Pertanyaan itu pun diiyakan oleh Arsy. Tak lama kemudian, King Faaz bertanya soal kapan Arsy datang berkunjung ke rumahnya.

"Kapan ke rumah? Mau diajarin (ngaji)," ucapnya, dikutip Kamis (14/4/2022).

Pertanyaan itu dijawab Arsy. Adik sambung dari Aurelie Hermansyah itu mengatakan bakal ke rumah King Faaz jika sudah menemukan waktu yang pas di tengah kesibukannya.

"Ntar cari waktu dulu ya Kak," jawabnya.

Kemudian, King Faaz tak sengaja melihat Arsy menggunakan sesuatu di kepalanya, seolah terlihat sebagai hijab. Mendapati momen tersebut, King Faaz pun meminta Arsy untuk kembali menggunakannya.

Baca Juga: Kontroversi Ikan Asin Galih Ginanjar Kembali Diungkit: Tampang Oke tapi Mulut Tak Berkelas

Ia bahkan diminta oleh seseorang yang merekam dirinya dan Arsy saat melakukan panggilan video untuk memegang telepon genggam tersebut agar lebih konsentrasi memperhatikan Arsy.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait