facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Banjir di Desa Sungai Baru, Relawan Cantik Jadi Sorotan Warganet: Kece Nih

Denada S Putri Kamis, 05 Mei 2022 | 08:30 WIB

Banjir di Desa Sungai Baru, Relawan Cantik Jadi Sorotan Warganet: Kece Nih
Tangkapan layar video. [Instagram/@penajam_terkini]

"Jika boleh disebut "Relawan Banjir Terviral 2022"," katanya.

SuaraKaltim.id - Hari ke-3 lebaran, warga Desa Sungai Baru, Kecamatan Babulu Darat, justru harus menerima nasib bersilahturahmi di tengah situasi banjir. Arus lalu lintas yang nampak ramai lancar, terekam dalam video berdurasi beberapa detik.

Terlihat beberapa pengendara yang lewat, merupakan warga yang mudik. Karena ada yang membawa tas di atas motornya bersama pasangan. Ada juga warga lokal yang diduga ingin bersilahturahmi ke rumah kerabat, karena nampak menggunakan baju lebaran.

Namun, dari video tersebut, terlihat seorang wanita cantik yang aktif mengatur lalu lintas ketika banjir di desa tersebut. Mengguanakan celana pendek, baju lengan pendek, rambut di ikat sederhana ke atas, dia memberikan instruksi kepada pengendara. Tak berhenti di situ, dia juga sesekali membantu mendorong motor pengendara yang motornya mogok.

"Jadi hari in dikampung ku desa sungao baru kec. Babulu darat lagi terkena banjir," jelas keterangan yang ada di video tersebut, dikutip Kamis (5/5/2022).

Baca Juga: Denise Chariesta Tuding Medina Zein Orang yang Tega, Unggah Bukti Transfer yang Disebut Editan

Wanita cantik itu awalnya sendirian mengatur lalu lintas. Tak berselang lama di video itu, terlihat warga lain yang merupakan seorang pria ikut membantu wanita tersebut. Disusul oleh beberapa orang lainnya.

"Truss salfok sma cwe cantik relawan banjir yang paling semngt ini dri pagi sdh stay ngatur jalan," tuturnya, di akhiri dengan emoji jempol seolah memuji aksi wanita tersebut.

Video itu diunggah oleh akun informasi @penajam_terkini. Admin dari akun tersebut juga memuji aksi wanita tersebut. Bahkan, admin juga menobatkan wanita itu sebagai relawan terviral di tahun ini.

"Jika boleh disebut "Relawan Banjir Terviral 2022"," katanya.

Tanggapan warganet

Baca Juga: Anderson Paak, Artis Amerika yang Dandan Mirip Pak Tarno di Met Gala, Ini Sosoknya

Aksi wanita itu lantas menarik perhatian warganet. Banyak dari mereka yang memuji wanita tersebut. Bahkan ada pula yang setuju dengan pernyataan admin untuk menobatkan wanita itu sebagai relawan terviral 2022.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait