facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Kursi Wawali Balikpapan Masih Kosong, Nama Lain Masih Ditunggu Rahmad Mas'ud

Denada S Putri Rabu, 11 Mei 2022 | 19:00 WIB

Kursi Wawali Balikpapan Masih Kosong, Nama Lain Masih Ditunggu Rahmad Mas'ud
Wali Kota Balikpapan, Rahmad Mas'ud. [Inibalikpapan.com]

"Baru diusulkan yang lain masih menunggu, nanti tunggu yang lain juga ada."

SuaraKaltim.id - Pihak DPRD Balikpapan telah menyerahkan tiga nama sebagai calon Wakil Wali Kota Balikpapan. Hal ini dibenarkan oleh Wali Kota Balikpapan Rahmad Mas’ud.

Hanya saja orang nomor satu di Kota Minyak itu kasih enggan untuk buru-buru memilih 2 nama yang akan diajukan kembali ke DPRD untuk dipilih.

“Baru diusulkan yang lain masih menunggu, nanti tunggu yang lain juga ada Perindo PPP, PKB, PKS,  masih menunggu mereka karena berhak mengajukan nama juga calon Wawali,” ujar Rahmad Mas’ud, melansir dari Inibalikpapan.com--Jaringan Suara.com, Rabu (11/5/2022).

Seperti diketahui, hingga saat ini sudah ada 3 calon nama yang akan diajukan DPRD Kota Balikpapan sebagai calon Wakil Wali Kota mendampingi Rahmad Mas’ud. Ketiga nama tersebut yakni Budiono dari PDIP Kota Balikpapan, Sabaruddin Panrecalle dari Partai Gerindra dan Denni Mappa dari Partai Demokrat.

Baca Juga: Mulai Ada Titik Terang, 3 Nama Sudah Diajukan untuk Isi Posisi Wakil Wali Kota Balikpapan, Siapa?

Ketua DPRD Kota Balikpapan Abdollah mengatakan, untuk saat ini ada 3 nama calon wakil wali kota yang telah diajukan kepada Rahmad Mas’ud.

“Ada tiga nama sudah dikirimkan kepada walikota, ya tinggal tugas dari wali kota untuk menyeleksi dua nama yang akan dikirimkan kembali ke DPRD,” katanya. 

Ia menyampaikan, bahwa selama Wali Kota Balikpapan belum mengirimkan dua nama yang dipilih, pihaknya juga belum bisa melanjutkan.

“Selama belum ada nama yang diserahkan oleh Wali Kota, belum bisa kita memproses, tetapi untuk kepanitiaan tetap kita siapkan. Sehingga suatu saat kapan saja Wali Kota mengirimkan 2 nama, kami sudah siap,” tandasnya.

Baca Juga: Pencabutan HET Minyak Goreng Picu Inflasi di Balikpapan

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait