facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Marjuni, Menghilang Seminggu, Ditemukan Meninggal dan Tergantung di Pohon Lalaban Secara Misterius

Denada S Putri Senin, 23 Mei 2022 | 20:03 WIB

Marjuni, Menghilang Seminggu, Ditemukan Meninggal dan Tergantung di Pohon Lalaban Secara Misterius
Marjuni, warga Guntung Manggis ditemukan meninggal dunia dalam kondisi menggantung di pohon lalaban secara misterius. [KanalKalimantan.com]

"Ditemukan menggantung dengan akar tali di sebuah pohon lalaban pukul 17.37 Wita," ujarnya.

SuaraKaltim.id - Marjuni, pria lanjut usia (Lansia) sempat dikabarkan menghilang. Pencarian Marjuni dilakukan Tim Rescue selama sepekan. Pria berusia 71 tahun itu diduga menghilang secara misterius.

Untuk diketahui ia merupakan warga di Jalan Abadi II Karang Rejo, RT 006, RW 001, Kelurahan Guntung Manggis, Kecamatan Lanadasan Ulin, Kota Banjar Baru.

Marjuni pun ditemukan sepekan usai pencariannya yang dilakukan selama seminggu lebih. Penemuan Marjuni terjadi pada Minggu (22/5/2022) kemarin pukul 17.37 Wita. Namun nahas, Marjuni ditemukan dalam keadaan mengenaskan.

Tubuhnya ditemukan menggantung di sebuah pohon dengan seutas akar. Berdasarkan keterangan yang dihimpun, Marjuni dikabarkan hilang sejak Sabtu (14/5/2022).

Baca Juga: Bikin Merinding, Viral Sosok Anak Kecil Misterius Ikutan Main Seluncuran Air

Hal itu disampaikan Relawan Emergency GTM Rescue bernama Habibi. Ia mengatakan, kondisi tubuh lansia malang itu sangat mengenaskan.

"Ditemukan menggantung dengan akar tali di sebuah pohon lalaban pukul 17.37 Wita," ujarnya, dikutip dari KanalKalimantan.com--Jaringan Suara.com, Senin (23/5/2022).

Hingga berita ini selesai ditulis, evakuasi tubuh Marjuni sudah dilakukan tim penyelamat.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait