facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Skuad Borneo FC ke Yogyakarta, Boyong 29 Pemain Buat Persiapan Piala Presiden

Denada S Putri Kamis, 26 Mei 2022 | 18:19 WIB

Skuad Borneo FC ke Yogyakarta, Boyong 29 Pemain Buat Persiapan Piala Presiden
Latihan Borneo FC. [Istimewa]

Saya sudah berbicara dengan tim pelatih soal pemusatan latihan ini."

SuaraKaltim.id - Setelah dua pekan menjalani latihan di Stadion Segiri Samarinda, skuad Borneo FC, Rabu (25/5/2022) kemarin langsung bertolak ke Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

Hal itu disampaikan Manajer Tim Dandri Dauri. Ia mengatakan, sebanyak 29 pemain diboyong untuk melakukan persiapan, sebelum turun di turnamen pra musim Piala Presiden dan kompetisi liga 1 nanti.

“Saya sudah berbicara dengan tim pelatih soal pemusatan latihan ini. Dan kami memang memilih Yogja sebagai lokasinya karena ada beberapa pertimbangan,” ujarnya, melansir dari Inibalikpapan.com--Jaringan Suara.com, Kamis (26/5/2022).

Ia menjelaskan, Yogyakarta selama 2 musim terakhir menjadi tempat bagi Pesut Etam untuk mempersiapakn Javlon Guseynov dan kawan-kawan menghadapi kompetisi kasta tertinggi nasional.

Baca Juga: Persiapan Liga 1, Borneo FC ke Yogyakarta untuk Pemusatan Latihan

Selain itu, sarana latihan dan kemudahan mencari lawan tanding juga tak sesulit saat persiapan di Samarinda. Rencana, tim akan menjalani dua kali uji coba selama pemusatan latihan 10 hari.

“Ada tim lokal dan satu tim Liga 1 yang akan kami ajak latihan Bersama di sana. Surat untuk uji coba sudah kami sampaikan dan semoga kami cepat mendapat jawaban,” ujarnya

Pemusatan latiahn di Jogyakarta untuk membenahi beberapa kelemahan usai laga ujicoba menghadapi tim lokal. “Itulah salah satu tujuan kami melakukan pemusatan latihan di Jogjakarta,” ujarnya.

 “Pelatih punya tugas membenahi kekurangan dan mengevaluasi hasil uji tanding di Samarinda.”

Baca Juga: Dipanggil Shin Tae-yong ke Timnas Indonesia, Stefano Lilipaly Banjir Ucapan Selamat dari Publik: Fano is Back

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait