facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Ridwan Kamil Kembali Bertugas Sebagai Gubernur Jabar, Warganet: Kawal Jadi Presiden RI

Denada S Putri Senin, 06 Juni 2022 | 16:02 WIB

Ridwan Kamil Kembali Bertugas Sebagai Gubernur Jabar, Warganet: Kawal Jadi Presiden RI
Tangkapan layar video. [Instagram/@viral62com]

"Semangat Pak," tegasnya.

SuaraKaltim.id - Ridwan Kamil kini sudah kembali melakukan tugasnya sebagai Gubernur Jawa Barat (Jabar). Beredar di Instagram, beberapa cuplikan foto soal kegiatannya hari ini sebagai orang nomor satu di Jabar.

Menggunakan seragam dinasnya, serta masker di wajahnya, Ridwan Kamil terlihat tengah mengunjungi beberapa lokasi. Staf-stafnya juga berada di sisinya.

Video itu diunggah oleh akun @viral62com. Dalam keterangan video tersebut, pengunggah memberikan keterangan senada soal hal tersebut.

"Hari pertama Pak Ridwan Kamil bertugas di lingkungan Pemprov Jabar setelah cuti untuk mencari Eril #ridwankamil #eril #doauntukeril," dikutip, Senin (6/6/2022).

Baca Juga: Pencarian terhadap Eril Tidak Berhenti sampai Ditemukan

Admin dari akun itu juga memberikan penjelasnnya dalam keterangan tertulis. Ia menguatkan Kang Emil sapaan dari Ridwan Kamil.

"Semoga kuat ya pak emil..," tuturnya.

Tanggapan warganet

Warganet yang melihat unggahan tersebut juga memberikan tanggapan. Banyak dari mereka yang ikut memberikan doa dan dukungan agar Gubernur Jabar Ridwan Kamil bisa tetap semangat.

"Saya tau ga gampang tp hidup harus dilanjutkan, semoga bapak ridwan dan bu cinta dapat bener2 mengihklaskan. Walau tdk gampang krn memang sy jg blm pernah merasakan tp sy dpt merasakan kesedihan ibu cinta sbg seorang ibu. Semoga ALLAH dpt memberikan tmpt yg terbaik bagi ananda eril serta tdk merasakan sakit dan dingin.," bebernya.

Baca Juga: Penjelasan Dishub Kota Bogor Soal Video Viral Petugas Ribut dengan Emak-emak saat HJB ke-540

"Beliau ttp profesional....semoga diberi ketabahan,kekuatan dan kesabaran ," timpalnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait