facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Siapkan Balikpapan Film Festival, Ratih Kusuma: Untuk Waktunya, Kami akan Komunikasi Dulu

Denada S Putri Kamis, 09 Juni 2022 | 17:00 WIB

Siapkan Balikpapan Film Festival, Ratih Kusuma: Untuk Waktunya, Kami akan Komunikasi Dulu
Kepala DPOP Kota Balikpapan Ratih Kusuma. [Inibalikpapan.com]

Kami sudah beberapa kali melakukan rapat dengan penyelenggara Rossa yakni ITK mengenai teknisnya seperti apa, ujarnya.

SuaraKaltim.id - Setelah sukses menggelar pembukaan Balikpapan Creative Festival (Gofest) selama 3 hari berturut di Balikpapan Sport And Covention Center (BSCC) Dome, Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (DPOP) Kota Balikpapan siap kembali melaksanakan even-even di Kota Balikpapan.

Kepala DPOP Balikpapan dr Ratih Kusuma mengatakan, usai melaksanakan kegiatan even sebelumnya, DPOP Balikpapan akan kembali mengagendakan even Balikpapan Film Festival pada 26 Juni 2022 mendatang.

“Untuk waktunya kami akan komunikasi dulu dengan pemerintah kota,” ucapnya, melansir dari Inibalikpapan.com--Jaringan Suara.com, Kamis (9/6/2022).

Lebih lanjut katanya, untuk puncak kegiatan akan dilakukan September mendatang dengan kegiatan Karisma Event Nusantara. Di mana even itu merupakan kegiatan nasional yang diselenggarakan oleh Disporapar.

Baca Juga: Kasus COVID-19 Perlahan Meningkat, Satgas COVID-19 Minta Masyarakat Waspada

Bahkan dari pantauan jaringan media ini, banyak sekali artis luar daerah yang akan tampil di Balikpapan. Mulai dari Rossa, Budi Doremi hingga Kangen Band.

Namun, sejauh ini baru penyelenggara dari Rossa yang berkoordinasi. Mengingat lokasi yang digunakan berada di Stadion Tennis.

“Kami sudah beberapa kali melakukan rapat dengan penyelenggara Rossa yakni ITK mengenai teknisnya seperti apa,” ujarnya.

Sementara untuk konser artis lainnya, sampai saat ini dia mengaku belum ada. Karena, jika konser atau pun even berkaitan dengan tempat di bawah naungan DPOP Balikpapan, dia menegaskan belum ada koordinasi.

"Ttapi jika tidak, mereka hanya dengan yang terkait saja," tuturnya.

Baca Juga: Jawa dan Bali Terapkan PPKM Level 1, Ini Alasan Satgas Covid-19

Sedangkan kegiatan yang akan digelar di fasilitas Pemerintah, dirinya berharap ada kolaborasi dengan pihaknya, mengingat event seperti ini bisa membantu menghidupkan perekonomian masyarakat Balikpapan, khusunya UMKM.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait