facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Kondisi 2 Warga Tanjung Laut Indah yang Jadi Korban Penikaman: Masih Dalam Pengawasan Khusus

Denada S Putri Senin, 27 Juni 2022 | 15:00 WIB

Kondisi 2 Warga Tanjung Laut Indah yang Jadi Korban Penikaman: Masih Dalam Pengawasan Khusus
Dua orang korban penikaman masih menjalani perawatan di rumah sakit. [KlikKaltim.com]

"Tunggu korban bisa diajak berkomunikasi baru mengetahui bagaimana kronologis terjadinya penikaman," kata Iptu Bonar.

SuaraKaltim.id - Korban penikaman yang terjadi pada, Minggu (26/6/2022) malam tadi masih mendapat perawatan intensif di Rumah Sakit Amalia

Humas RS Amalia Rima Mentari mengatakan, ada 2 korban penikaman yang mendapat perawatan. Pertama, mengalami luka tusuk bagian dada. Sedangkan satunya, mengalami luka di lengan. 

Dia menjelaskan, saat ini kedua korban berada di Ruang HCU sembari akan dipindahkan ke ruang perawatan. 

"Infonya kondisi korban stabil mas, masih dalam pengawasan khusus team perawat RS Amalia," ucapnya, melansir dari KlikKaltim.com--Jaringan Suara.com, Senin (27/6/2022).

Baca Juga: Kapolsek Towea Ipda Ali Musmin Korban Penikaman Maafkan Pelaku, Kajari Muna: Akan Jadi Pertimbangan Dalam Tuntutan

Untuk diketahui sebelumnya, 2 orang menjadi korban penikaman di dekat simpangan 3 Jalan WR Supratman. Kedua korban merupakan warga Tanjung Laut Indah

Hingga kini, Polres Bontang masih akan mendalami kasus penikaman dan memburu dua orang yang merupakan rekan tersangka RR (26). 

Kapolres Bontang AKBP Hamam Wahyudi, melalui Kasat Reskrim Iptu Bonar Hutapea mengatakan, setelah korban bisa diajak komunikasi barulah mengetahui duduk perkara terjadinya tindak kriminal penganiayaan tersebut. 

"Tunggu korban bisa diajak berkomunikasi baru mengetahui bagaimana kronologis terjadinya penikaman," kata Iptu Bonar Hutapea.

Berdasarkan informasi sementara, polisi masih memburu dua orang yang juga diduga terlibat dalam kasus penganiayaan tersangka RR. 

Baca Juga: Satu Orang Meninggal, Pelaku Penikaman di Bontang Kuala Divonis 14 Tahun Penjara

"Ada dua orang masih kita cari karena diduga terlibat dalam kasus penikaman RR," pungkasnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait