Curhat Batalin Salat Gegara Lihat Setan di Sajadah, Cewek Ini Malah Diceramahi Netizen: Salatmu Gak Bener

Terpantau dalam video yang diunggah ulang akun Instagram @terangmedia.

Denada S Putri
Rabu, 25 Januari 2023 | 17:45 WIB
Curhat Batalin Salat Gegara Lihat Setan di Sajadah, Cewek Ini Malah Diceramahi Netizen: Salatmu Gak Bener
Lihat setan di sajadah. [Istimewa]

SuaraKaltim.id - Jagat media sosial dihebohkan dengan curhatan seorang wanita yang mengaku melihat setan di sebuah sajadah berwarna merah. Dalam video curhatannya, wanita itu mengaku ketakutan hingga berhenti melaksanakan salat.

Terpantau dalam video yang diunggah ulang akun Instagram @terangmedia, wanita itu mengaku salatnya terganggu karena motif dari sajadah yang dipakai untuk salat mirip menyerupai setan. Lantaran berimajinasi dan merusak ibadahnya, wanita itu mengimbau agar warganet agar hati-hati memilih motif sajadah saat membelinya.

"Maaf guys bukan mau ria atau gimana, ini aku mau kasih tahu kalian, hati-hati kalo milih motif sajadah. Ini aku berhenti salat di rakaat kedua gara-gara sadar gambar ini (menunjuk sajadah)," katanya dalam video itu, disadur Rabu (24/01/2023).

Lewat videonya, wanita itu juga membeberkan adanya kejanggalan pada motif sajadah merah yang sempat dipakainya untuk salat. Sembari menunjukkan jari, wanita itu memperlihatkan motif dan corak sajadah merah itu yang dianggap mirip wajah setan.

Baca Juga:Sultan Akhyar Mandi Lumpur Tolak Tawaran Kerja di Perusahaan Jhon LBF, Tegas Minta Duit Rp 200 Juta: Kalau Rp 6 Juta Doang di Rumah Juga Dapet

"Ini imajinasi aku doang atau gimana. Ini muka setan coy. Ini ada tanduknya, ini cakar, terus ini ada muka. Kayak muka iblis ibaratnya, di kelilingi iblis-iblis gitu guys, di tengah sini itu setannya, rajanya, ada lambangnya (di tengah). Aku gak tau ini lambang apa, tapi imajinasiku kayak gambar orang, ada tangan sama kaki," ujarnya.

Lantaran imajinasinya langsung mengarah kepada sosok setan, wanita itu pun melayangkan pertanyakan kepada  netizen apakah sama-sama melihat wajah menyeramkan mirip setan dari sajadah yang dikenakannya itu.

"Astaghfirullah al azim, kalian lihat dengan yang aku lihat gak, atau imajinasiku aja. Ini juga kebetulan aja warnanya merah kayak api. La ilha illalah, Astagfirullah al azim," ucapnya.

Munculnya video curhatan wanita yang gagal menunaiika salat karena melihat sosok setan dalam motif sajadah membuat netizen geger. Video curhatan wanita dibanjiri beragam komentar netizen.

Namun, rata-rata netizen tidak merasakan hal yang sama seperti wanita itu saat melihat motif sajadah warna merah itu. Soal imajinasi sosok setan dalam sajatah, sebagian warganet justru menandakan jika wanita itu memang tidak khusuk saat beribatah.

Baca Juga:Heboh Pengacara Inisial R Nggak Bayar Cewek Open BO Usai Hubungan Intim di Hotel, Razman Arif Posting Ceramah: Yang Haq Mengalahkan Bathil!

"Aku sejak sma pake sajadah motif yg sama ga kepikiran ke sana. Mba nya pas sholat sambil ngapain emang?,"
 tanya akun @sh********.

"Hehehe. kemaren baju koko dibakar sekarang malah sajadah....Luar Biasa Imajinasi warga +62," timpal akun @ho****** sekaligus meninggalkan emoji tertawa pada komentarnya.

"Itulah sebabnya dianjurkan kita memakai sajadah polos, paling tidak motifnya simple satu warna tidak berbentuk gambar, terkadang sering sekali mengangggu ke khusyuan kita dalam salat," kata akun @sa******.

"Itu tanda salatmu masih gak bener, gak khusyuk, Mending perdalam lagi ngajinya dek, jangan main TikTok mulu," tulis akun @un*******.

"Makanya pakai sajadah polos. Ibadah aja masih mikir buat bikin konten di tik-tok. Miris," kata akun @un*******.

"Berarti shalatnya kurang khusyuk krn pikiran traveling kemana-mana," timpal akun @do*****.

Kontributor : Muhammad Indian Rais

News

Terkini

Rumah sakit tersebut ditujukan bagi masyarakat di sekitar IKN.

News | 18:00 WIB

Tampak, satpam itu pun mengantarkan anak jalanan itu sampai keluar.

News | 16:55 WIB

Berdasarkan narasi dalam video disebutkan jika peristiwa PNS wanita mengamuk itu terjadi di kantor Kelurahan Fookuni.

News | 16:41 WIB

Tim asuh Aji Santoso itu kini berada diperingkat 7 dengan poin 31 atau hanya selisih 4 poin dari Borneo FC.

News | 16:06 WIB

Dalam video itu, pelaku terlihat kembali mendatangi lokasi.

News | 17:00 WIB

Disebutkan jika aksi nekat wanita berhijab itu saat bertengkar di tempat ekstrem terjadi di jembatan Teluk Kendari.

News | 15:11 WIB

Lahan tersebut masuk dalam kawasan inti pusat pemerintahan (KIPP).

News | 15:00 WIB

Meski terlihat jalanan masih ramai dilintasi pengendara, keduanya tampak santai beraksi.

News | 14:54 WIB

Tato di lengan wanita itu tampak tertulis nama Bayu.

News | 18:43 WIB

Kasus pelecehan sang sopir angkot terhadap penumpang wanita direkam oleh penumpang lain.

News | 18:04 WIB

Pria bertopi dan berkemeja biru itu melawan saat hendak ditangkap polisi.

News | 17:49 WIB

Pihak keluarga dari anak perempuan itu pun akhirnya membuat klarifikasi.

News | 17:24 WIB

Tergambar lukisan mural dan grafiti menghiasi tembok tersebut.

News | 17:01 WIB

Hal itu disampaikan Sekdaprov Kaltim Sri Wahyuni belum lama ini.

News | 20:00 WIB
Tampilkan lebih banyak