alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Ingatkan Pilkada 2020, Ganjar Pranowo ke Balikpapan

Yovanda Noni Senin, 30 November 2020 | 13:29 WIB

Ingatkan Pilkada 2020, Ganjar Pranowo ke Balikpapan
Ganjar memberikan keterangan kondisi Merapi di Boyolali. - (YouTube/Diskominfo Boyolali)

Ganjar bahkan sempat kongkow di Tepian Melawai sembari mengajak warga untuk mencoblos kertas suara pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang.

SuaraKaltim.id - Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, berkunjung ke Kota Balikpapan. Dikabarkan, kedatangan Ganjar sekaligus untuk memberi dukungan pada Paslon tunggal Pilkada Balikpapan Rahmad - Thohari.

Ganjar bahkan sempat kongkow di Tepian Melawai sembari mengajak warga untuk mencoblos kertas suara pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang.

“Ini persiapan tanggal 9 Desember, saya datang ke sini sudah berkali-kali. Tapi baru kali ini berkeliling dan bertemu masyarakat di sini,” kata Ganjar di Balikpapan.

Menurutnya, suara Balikpapan adalah kepentingan Kota Balikpapan untuk lima tahun ke depan. Di mana, pilihan pada calon wali kota adalah untuk menemukan pemimpin yang mampu menyejahterakan rakyatnya.

Baca Juga: 600 Personil Polresta Balikpapan Disiagakan pada Pilkada Balikpapan

“Pilihlah yang sesuai dengan hati Nurani, karena Kota Balikpapan tetap membutuhkan seorang pemimpin,” sebutnya.

Ganjar berharap suara masyarakat Balikpapan jatuh ke Paslon rahmad – Thohari. Dia bahkan minta dihubungi saat keduanya menang.

“Saya ingin mendengar kedua sahabat saya ini menang mutlak. Tolong jam 7 malam saya di telp ya,” ujarnya.

Ganjar juga mengingatkan, agar pelaksanaan Pilkada 2020 di Balikpapan dapat mematuhi protokol kesehatan yang berlaku. Pesan tersebut juga dia berikan pada Paslon Tunggal Rahmad – Thohari.

“Saya harap Pilkada 2020 di Balikpapan taat protokol kesehatan. Karena hingga hari ini, pandemi juga belum beres. Kita harus mengedukasi,” pungkasnya.

Baca Juga: Diajari Siswa SD, Ganjar Pranowo Akhirnya Bisa Pakai Filter di Zoom

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait