alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Asyik, Ada PlayStation 5 Gratis untuk Pembeli Ford Explorer Plug-in Hybrid

RR Ukirsari Manggalani | Manuel Jeghesta Nainggolan Selasa, 29 Desember 2020 | 07:04 WIB

Asyik, Ada PlayStation 5 Gratis untuk Pembeli Ford Explorer Plug-in Hybrid
Konsol game Playstation 5 atau PS5 [Dok Playstation]

Beli mobil hybrid dapat bonus peranti main game yang saat ini sedang diburu para penggemarnya.

SuaraKaltim.id - Ingin main game seru dengan PlayStation 5 dan dapat bonus mengemudi mobil bertenaga hybrid, campuran baterai listrik dan bensin, atau sebaliknya? Menyukai kendaraan ramah lingkungan seperti Ford Explorer Plug-In Hybrid  lantas di saat senggang masin PlayStation 5? Semuanya bisa. Karena dealer mobil Ford di Spanyol menawarkan kesempatan asyik ini: setiap pembelian Ford Explorer Plug-In Hybrid diberi bonus PS5 atau PlayStation 5.

Dalam keterangan resmi perusahaan, keduanya telah meluncurkan produk yang menggabungkan kemajuan terbaru dalam desain dan teknologi, sekaligus menawarkan pengalaman pengguna yang unik di segmennya masing-masing.

Dikutip Suara.com, jejaring SuaraKaltim.id, dari Freegametips, pembeli pertama Ford Explorer Plug-In Hybrid yang diluncurkan untuk pasar Spanyol akan menerima hadiah PS5 sebagai bagian dari paket penjualan mulai 19 Desember 2020.

Strategi "bundling" ini adalah salah satu cara memperkenalkan kendaraan elektrifikasi dari perusahaan otomotif asal Amerika Serikat itu.

Baca Juga: Ford Transit Bakal Muncul Dalam Versi Mobil Listrik

Ford Explorer 3.3L. Sebagai ilustrasi [Ford].
Ford Explorer 3.3L. Sebagai ilustrasi [Ford].

Ford menerapkan filosofi "Bringing Tomorrow", yaitu untuk memimpin jalan menuju masa depan dan untuk merekam evolusi itu dalam setiap model baru yang ditawarkan.

Sementara menurut PlayStation, Sony berbagi dengan Ford tentang "motivasi untuk menciptakan produk inovatif yang dirancang untuk meningkatkan dan membuat hidup orang lebih menarik".

Crossover tiga baris ini dikenal sebagai kendaraan keluarga. Sama dengan PlayStation 5 yang diperuntukkan sebagai konsol bagi seluruh keluarga.

Ford Explorer yang beredar saat ini adalah generasi keenam yang diperkenalkan pertama kali dalam North America International Auto Show 2019 atau Detroit Motor Show.

Ada berbagai peningkatan yang diberikan pada Ford Explorer terbaru. Seperti dapur pacu dalam beberapa pilihan. Yaitu EcoBoost 2.3L turbo charger dengan keluaran tenaga 304 PS serta torsi maksimal 420 Nm. Satu lagi adalah mesin EcoBoost 3.0L V6 bertenaga lebih gahar, 405 PS dengan torsi puncak 562 Nm.

Baca Juga: Siap Luncurkan Produk Mobil Listrik, Ford Meraup Laba Besar Kuartal Ini

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait