facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Aksi Gadis Nekat Masak Mi Instan Pakai Ketel Hotel, Kena Cibir Warganet

Fitri Asta Pramesti | Mutiara Rizka Maulina Sabtu, 02 Januari 2021 | 20:30 WIB

Aksi Gadis Nekat Masak Mi Instan Pakai Ketel Hotel, Kena Cibir Warganet
Ilustrasi mie instan (Pixabay/digitalphotolinds)

Dia bilang, seenak apapun sarapan yang disediakan, dirinya tetap ingin menikmati sepiring mi instan.

SuaraKaltim.id - Beredar di media sosial, video yang menunjukkan gadis nekat memasak mi instan dengan cara tak biasa yakni menggunakan ketel yang tersedia di hotel

Aksi masak mi instan di kamar hotel ini rupanya mendapatkan respon negatif dari warganet lantaran dinilai tidak sesuai dan dapat merugikan pihak hotel beserta karyawannya. 

Akun Instagram @nenk_update membagikan video milik seorang gadis yang mengajukan permintaan maaf kepada pegawai hotel. Sebab, gadis itu memakai ketel yang semestinya untuk memasak air, tapi digunakan untuk memasak mi instan.

Dalam video berdurasi singkat yang dibagikan, terlihat tangan seorang gadis yang tengah memasukkan mi instan ke dalam ketel pemanas air. Gadis tersebut juga menyampaikan permohonan maaf karena dirinya sudah menggunakan fasilitas kamar untuk fungsi yang tidak semestinya.

Baca Juga: Tak Mau Rugi, Keluarga Ini Selalu Coba Semua Menu saat Sarapan di Hotel

Seperti diketahui, ketel tersebut disediakan oleh pihak penginapan untuk digunakan memanaskan air panas dan menyeduh teh atau kopi.

Tidak terlihat wajahnya, gadis ini hanya memperlihatkan aksinya memasukkan mi ke dalam ketel dengan air yang mendidih. Setelah matang, ia lalu memindahkan mi ke atas piring dan mencampurnya dengan bumbu.

Video aksi seorang gadis gunakan ketel hotel untuk masak mie instan. - (Instagram/@nenk_update)
Video aksi seorang gadis gunakan ketel hotel untuk masak mie instan. - (Instagram/@nenk_update)

Lihat aksi gadis ini DISINI

Gadis ini menjelaskan jika seenak apapun sarapan yang disediakan oleh penginapan, itu tetap membuatnya ingin menikmati sepiring mie instan. Sayangnya, karena tidak ingin membeli dari hotel, gadis ini justru menggunakan fasilitas yang tidak seharusnya.

"Memang boleh pake kettle jug hotel buat masak mie yah?" tulis akun @nenk_update dalam keterangannya.

Baca Juga: 10 Hotel di Solo yang Nyaman dan Cocok untuk Liburan

Sejak diunggah pada Sabtu (2/1/2021), video tersebut sudah ditayangkan lebih dari 62 ribu kali. Selain itu, ada ratusan komentar yang ditinggalkan warganet.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait