alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Model Bisnis Berubah, Inilah Kia Corporation

RR Ukirsari Manggalani Jum'at, 15 Januari 2021 | 23:56 WIB

Model Bisnis Berubah, Inilah Kia Corporation
Kia Cross GT Concept, salah satu mobil konsep dari Kia Motors. Sebagai ilustrasi produk Kia [Kia Media].

Dengan adanya perubahan model bisnis yang diperluas ke dunia mobilitas, Kia Motors mengubah nama perusahaan dan tagline.

SuaraKaltim.id - Awal tahun, semangat baru, serta menilik peluang dunia mobilitas masa depan, kini perusahaan otomotif Kia Motors dari Korea Selatan mengubah tagline dan sebutan perusahaan. Inilah  transformasi digital berupa logo baru, sampai slogan mereka.

Dikutip kanal otomotif Suara.com, jaringan SuaraKaltim.id, dari kantor berita Antara, dalam rilis resminya, Jumat (15/1/2021), Kia menyebutkan nama perusahaan kini adalah Kia Corporation. Atau tanpa menyertakan kata "Motors" lagi.

Sedangkan tagline kini menjadi "Movement that inspires" atau bisa diterjemahkan sebagai gerak, yang merujuk kepada kecepatan produknya dan mampu memberikan inspirasi.

Dan dengan meniadakan kata "motors" pula, kini model bisnis Kia akan lebih diperluas. Seperti diungkapkan berikut ini.

Baca Juga: Kia Motors Investasikan Dana Segar, Kejar Produksi Mesin Hybrid

Logo dan slogan baru Kia yang sekarang berubah nama menjadi Kia Corporation [Kia Corporation via ANTARA].
Logo dan slogan baru Kia yang sekarang berubah nama menjadi Kia Corporation [Kia Corporation via ANTARA].

"Di Kia, kami percaya bahwa transportasi, mobilitas, dan pergerakan mewakili hak asasi manusia. Visi kami adalah menciptakan solusi mobilitas berkelanjutan bagi konsumen, komunitas, dan masyarakat secara global. Hari ini kami mulai mewujudkan visi ini dengan meluncurkan tujuan dan strategi merek baru kami untuk masa depan," papar Hong Sung Song, Chief Executive Officer (CEO) Kia Corporation.

Kia Corporation kini siap mempopulerkan kendaraan listrik murni dengan baterai atau Battery Electric Vehicle (BEV), dan berencana untuk memperkuat jajaran produk globalnya dengan memperkenalkan tujuh BEV khusus pada 2027.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait