alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Bagi Kendaraan Terdampak Banjir Kalsel, Suzuki Gelar Program Tanpa Bayar

RR Ukirsari Manggalani Rabu, 27 Januari 2021 | 09:58 WIB

Bagi Kendaraan Terdampak Banjir Kalsel, Suzuki Gelar Program Tanpa Bayar
Warga melihat kondisi sebuah mobil yang rusak akibat banjir bandang di Desa Datar Ajab, Kabupaten Hulu Sungai Tengah, Kalimantan Selatan, Minggu (24/1/2021). [ANTARA FOTO/Bayu Pratama S]

Produk Suzuki terkena banjir di Kalimantan Selatan atau Kalsel, ada layanan program free general check-up serta diskon khusus.

SuaraKaltim.id - Banjir bandang Kalimantan Selatan atau Kalsel telah menimbulkan kerugian di berbagai sektor, termasuk kendaraan sebagai aset pribadi masyarakat. Bagi pemilik kendaraan produksi Suzuki, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menggelar program layanan Peduli Banjir.

Dikutip dari kanal otomotif Suara.com, jaringan SuaraKaltim.id, pemilik kendaraan Suzuki bisa menikmati fasilitas yang ditawarkan. Dengan waktu pelaksanaan dan lokasi program seperti daftar berikut:

Waktu pelaksanaan

  • Sepeda motor Suzuki: 25–30 Januari 2021
  • Mobil Suzuki: 25 Januari-19 Februari 2021

Wilayah Banjarmasin

Baca Juga: Best 5 Oto: Ariel NOAH Jadi Mekanik Ganteng, Dealer Honda Berhati Mulia

  • Pemilik mobil bisa datang ke bengkel resmi dealer Mitra Megah Profitamas di Jalan Jend. Ahmad Yani Km 5,5 No.1, Banjarmasin atau ke dealer yang sudah bekerja sama.
  • Layanan free general check-up atau pemeriksaan cuma-cuma, subsidi biaya pengangkutan kendaraan dari lokasi menuju bengkel, serta diskon suku cadang sebesar 20 persen dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Wilayah luar Banjarmasin

  • Ditujukan bagi konsumen di Banjarbaru, Kandangan, Barabai, Pelaihari, Batulicin, dan Tanjung bisa mendatangi dealer Delta Abadi Sentosa.
  • Layanan servis ringan dan servis berat secara tanpa bayar, pengangkutan kendaraan gratis menuju bengkel, dan diskon 20 persen untuk suku cadang dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Hariadi, Assist. To Service Dept. Head PT SIS, dalam keterangan resmi tertulis, pada Rabu (27/1/2021) menyatakan bahwa pelaksanaan layanan cuma-cuma ini adalah bentuk tanggung jawab Suzuki bagi masyarakat.

"Kami turut prihatin dan berduka atas musibah banjir yang melanda Saudara-saudara kita di Kalimantan Selatan. Sebagai kepedulian terhadap masyarakat yang menjadi korban banjir, kami mengadakan program servis Peduli Banjir untuk membantu memperbaiki kendaraan konsumen agar bisa digunakan beraktivitas kembali. Kami harap, apa yang kami lakukan ini dapat membantu meringankan beban korban banjir," tukasnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait