alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Video Viral Perempuan Nangis Mau Loncat dari Jembatan Rumpiang

Ari Syahril Ramadhan Minggu, 14 Februari 2021 | 14:57 WIB

Video Viral Perempuan Nangis Mau Loncat dari Jembatan Rumpiang
Seorang perempuan menangis sambil duduk di pinggir Jembatan Rumpiang, Barito Kuala. [Kanalkalimantan.com]

Perempuan berjilbab itu ditemukan sedang duduk di pinggir Jembatan Rumpiang menghadap ke bawah sungai.

SuaraKaltim.id - Sebuah video yang merekam aksi penyelamatan yang dilakukan petugas polisi dibantu Prajurit TNI terhadap seorang perempuan yang akan loncat dari Jembatan Rumping, Kabupaten Barito Kuala viral di jejaring media sosial.

Perempuan berjilbab itu ditemukan sedang duduk di pinggir Jembatan Rumpiang menghadap ke bawah sungai, dengan sesegukan.

Tak diketahui siapa nama perempuan yang nekat duduk di pinggir jembatan diduga hendak terjun ke bawah sungai.

Kanalkalimantan.com-jejaring Suara.com kemudian mendapati informasi dari media sosial dari Aipda Mardandi, anggota Bhabinkamtibmas Polsek Bakumpai, Polres Barito Kuala yang menjelaskan kronologi kejadian seorang perempuan diduga hendak loncat dalam sebuah kiriman video dari atas Jembatan Rumpiang.

Baca Juga: Legenda JAV Kakek Sugiono Todong Mahasiswa di Ampera Sumsel

Kejadian tersebut menurut Aipda Mardandi terjadi pada Minggu (14/2/2021) sekitar pukul 10.30 WITA. Aipda Mardandi menyebut saat itu iansedang menuju Polsek Bakumpai dan ketika melewati Jembatan Rumpiang melihat ada seorang wanita yang sedang duduk di pinggir jembatan menghadap ke bawah.

Sontak Aipda Mardandi terkejut dan langsung menghampiri perempuan tersebut untuk menghindari hal yang tak diinginkan.

“Saya minta pertanggungjawaban,” ucap wanita yang duduk di pinggir jembatan Rumpiang ditirukan Aipda Mardandi saat mendekati perempuan itu.

Anggota polisi ini tidak langsung mengamankan perempuan tersebut, karena sangat berbahaya takut perempuannya langsung loncat, ia hanya mencoba memberikan nasehat kepada perempuan berjilbab itu sembari menunggu orang lain yang lewat untuk membantu.

Tak lama kemudian TNI AD, anggota Koramil Cerbon singgah dan ikut serta membantu untuk menyelamatkan perempuan tersebut, tapi karena belum banyak yang membantu, mereka berdua menunggu bantuan orang lain yang lewat.

Baca Juga: Akhirnya, Kota Balikpapan Bakal Punya Jembatan Layang Baru

“Alhamdulillah ada bapak-bapak yang lewat dan membantu mengangkat wanita tersebut,” ucap Aipda Mardandi.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait