alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Siswi SMA Penggembala Sapi Ditemukan Tewas dengan Celana Melorot di Betis

Chandra Iswinarno Jum'at, 26 Februari 2021 | 16:41 WIB

Siswi SMA Penggembala Sapi Ditemukan Tewas dengan Celana Melorot di Betis
Suasana rumah duka siswi sma penggembala sapi yang ditemukan tewas dalam kondisi memprihatinkan di kebun miliki keluarganya pada Kamis (25/2/2021) pagi. [Digtara.com]

Siswi SMA ditemukan tewas dengan celana melorot di betis.

SuaraKaltim.id - Seorang siswi SMA yang kerap menggembalakan sapi ditemukan tak bernyawa di semak-semak kebun milik orang tuanya. Mirisnya, saat ditemukan celana yang dipakai korban sudah melorot hingga betis.

Saat ditemukan, jasad siswi SMA berinisial MB (18) tersebut sudah penuh luka. Diketahui, korban tinggal bersama orang tuanya di Kelurahan Oenesu, Kecamatan Kupang Barat, Kabupaten Kupang, Nusa Tenggara Timur.

Menurut YB, orang tua korban, seperti biasa MB menggembalakan ternak sapi milik mereka pada Rabu (24/2/2021) siang sekira pukul 13.00 WITA. Namun hingga pukul 16.00 WITA korban tak kunjung pulang.

Sang ayah yang cemas dengan keberadaan sang putri pun mencarinya hingga malam, namun tak kunjung ditemukan. YB mencari anaknya dibantu ketua RT dan sejumlah warga sekitar hingga pukul 23.00 WITA.

Baca Juga: Polisi Periksa Saksi Kasus Kematian Pelajar Diduga Korban Pemerkosaan

Akhirnya, pencarian pun dihentikan apalagi malam itu cuaca hujan cukup lebat. Ketika keesokan harinya, Kamis (25/2/2021) sekitar pukul 09.30 WITA, tetangga korban, Yakob Pong (50) dan Niko Oktokene (50) terkejut melihat sosok MB sudah tak bernyawa dalam semak rerumputan.

Lantaran takut, Yakob dan Niko langsung memberitahukan kepada Ketua RT untuk memastikannya. Sontak penemuan ini menggegerkan warga, karena kematian korban dianggap tak wajar.

Apalagi, saat korban ditemukan, posisi celana pendek warna merah yang digunakannya sudah diturunkan ke betis. Sementara jaket hitam dan baju warna hitam garis abu sudah dinaikkan ke dada bagian atas.

Selain itu, di lokasi kejadian ditemukan barang milik korban berupa sendal jepit milik ayah korban yang digunakan korban. Temuan tersebut kemudian dilaporkan ke polisi di Polsek Kupang Barat dan Polres Kupang.

Kapolsek Kupang Barat Ipda Sadikin mengungkapkan, ada dugaan pemerkosaan dan pembunuhan terhadap korban. Lantaran ditemukannya luka di tubuh korban dan juga bagian bawah tubuhnya terbuka.

Baca Juga: Mayat Pelajar SMA Penuh Luka Tusuk Diduga Korban Pemerkosaan

“Ada juga luka tusuk di leher bagian kiri, lebam hitam di perut, lebam hitam di lutut kanan dan lebam hitam di lutut kiri,” katanya seperti dilansir Digtara.com-jaringan Suara.com.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait