facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Dapat Ucapan Ultah di Baliho Besar dari Suami, Istri Sampai Terharu

Sapri Maulana Senin, 15 Maret 2021 | 06:30 WIB

Dapat Ucapan Ultah di Baliho Besar dari Suami, Istri Sampai Terharu
Sebuah baliho berisi ucapan selamat ulang tahun terpasang depan pusat perbelanjaan Mal Lembuswana, Samarinda. [Suara.com/Jifran]

Ternyata, ucapan tersebut memang bertujuan untuk memberi kejutan kepada istrinya. Namun, Ali Muthalib mengaku melakukan itu mendadak, tanpa perencanaan dari jauh hari.

SuaraKaltim.id - Istri dari suami pemasang ucapan selamat ulang tahun atau ucapan ultah di baliho besar, depan Mal Lembuswana Samarinda mengaku terkejut, sampai terharu.

Lia merupakan warga Samarinda. Ia tak menyangka, jika sang suami Ali Muthalib punya cara mengejutkan untuk hari lahirnya. Bukan kali pertama, Ali dinilai Lia memang kerap memberi kejutan. Namun kejutan kali ini ia akui sangat berkesan.

"Dia biasa begitu, buat acara, tapi ini kaget banget, malu juga iya karena dilihat orang. Tapi cukup terharu," kata Lia kepada Suarakaltim.id, saat ditemui bersama suaminya di Samarinda, akhir pekan kemarin.

Sementara itu, Ali Muthalib juga berbagi kisah. Ternyata baliho tersebut dipasang pukul 11 malam, beberapa jam sebelum ultah istrinya.

Baca Juga: Cerita di Balik Suami Ucapkan Ultah Istri Pakai Baliho Besar di Samarinda

Disebutkannya, baliho tersebut dipasang 24 Januari. Sehari jelang ultah istrinya ke 26 tahun.

"Itu dipasang sekitar jam 11 malam. Saya kan sama isteri. Kemudian di-video call teman dilokasi, pas video call baru dikasih lihat isteri gambarnya ada di baliho," bebernya.

Berapa biaya yang dihabiskan, ia enggan menyebut nominal pastinya. Hanya menyebut habis jutaan rupiah.

Ternyata, ucapan tersebut memang bertujuan untuk memberi kejutan kepada istrinya. Namun, ia mengaku melakukan itu mendadak, tanpa perencanaan dari jauh hari.

"Spontan aja, tiba-tiba langsung kaya gitu.  Karena saya mikirnya bukan orang yang romantis, jadi bingung mau kasih kejutan apa. Pasang aja baliho," kata Ali.

Baca Juga: Viral, Ucapkan Ultah ke Istri Pakai Baliho Besar di Depan Mal Samarinda

Ketika muncul ide itu ,kata Ali, ia langsung dibantu temannya. Mencari pihak yang mengelola papan reklame. Tak mikir panjang dia langsung deal untuk pasang baliho yang berlokasi di depan Mal Lembuswana.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait