alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Kenangan Teman Perempuan Dibunuh Oknum TNI: Tetiba Pendiam Sebelum Hilang

Tasmalinda Jum'at, 16 April 2021 | 17:02 WIB

Kenangan Teman Perempuan Dibunuh Oknum TNI: Tetiba Pendiam Sebelum Hilang
Teman dan Rekan Kerja Rizki [presisi.co] Kenangan teman yang menyatakan Rizki tetiba pendiam sebelum hilang

Teman mengenang Rizki sebagai sosok yang ceria.

SuaraKaltim.id - Rizki Rahmadani meninggalkan kenangan bagi rekan kerjannya di SD 008 Balikpapan Tengah. Peristiwa kepergian Rizki yang tidak pernah dibayangkan dan dilakukan oleh calon suaminya, oknum TNI, MAM meninggalkan cerita dan kenangan tersendiri teman dan rekan kerja Rizki.

 Rekan kerja Rizki di SD 008 Balikpapan Tengah mengenal Rizki sebagai sosok yang ceria. Semasa hidup, Rizki turut menuturkan menceritakan hari pernikahannya

“Dia sempat cerita kalau mau nikah. Beberapa kali dia mengunggah story WhatsApp saat mengurus persiapan pernikahan,” kata Ningsih, salah satu guru SD 008 seperti dilansir dari presisi.co - jaringan Suara.com, Jumat (16/4/2021).

Beberapa waktu sebelum menghilang, kerabat kerja Rizki merasa ada yang berbeda. Dia cenderung lebih pendiam, sama seperti yang diceritakan oleh ayahnya, Kuswanto.

Baca Juga: Kostratani Perkuat Peran Balai Penyuluhan Pertanian Kecamatan di Kaltim

Para guru di SD 008 terakhir kali bertemu dengan Rizki pada Sabtu 27 Februari 2021.

Saat itu, mereka tengah menyantap gorengan sambil sesekali bergurau. Sebelumnya mereka jarang berjumpa. Sebab Rizki harus melakukan isolasi mandiri karena ada anggota keluarganya yang terpapar Covid-19.

Saat itu juga, dia diminta kepala SD 008 untuk mengikuti pelatihan virtual pada 1-3 Maret 2021. Namun Rizki hanya menjawab Insya Allah. Sebab dia hendak mengurus berkas pernikahan.

Tiba lah pada 1 Maret 2021. Saat itu dia tak kebagian jadwal piket di sekolah. Sehingga bisa mengurus persiapan pernikahan di kawasan Kelurahan Manggar.

Hingga keesokan harinya Rizki tak kunjung berkabar. Orangtuanya sempat mengunjungi SD 008 pada Selasa 2 Maret 2021 untuk menanyakan Rizki. Rupanya guru di sana tidak ada yang mengetahui.

Baca Juga: Kawal Potensi Ekspor Produk Kaltim, Pemprov Koordinasi ke Pihak Terkait

Berbagai cara dilakukan orangtua dan pihak sekolah. Sampai-sampai, ada yang menghubungi paranormal yang memprediksikan Rizki berada di kawasan Prapatan Dalam. Setelah dicari di sana, pihak keluarga dan sekolah pulang dengan tangan hampa.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait