alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Sebelum Kena Narkoba, Daniel Mardhany Deadsquad Ikut Pemuja Setan

Sapri Maulana Kamis, 06 Mei 2021 | 03:55 WIB

Sebelum Kena Narkoba, Daniel Mardhany Deadsquad Ikut Pemuja Setan
Vokalis band Deadsquad Daniel Mardhany dan mantan Drummer band Deadsquad, Auliya Akbar dihadirkan saat rilis kasus narkoba yang menjerat mereka di Polres Metro Jakarta Utara, Senin (3/5/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

Awal kisahnya, Daniel yang masih mencoba mencari jati diri dan jiwa mudanya. Dengan memulai pencariannya dengan menjelajahi sebuah website. Namun website tersebut yang berisi

SuaraKaltim.id - Daniel Mardhany sebagai vokalis band metal Deadsquad. Kini baru saja menjadi sorotan karena tertangkap kasus narkoba.

Selain tertangkap narkoba, ternyata Daniel memiliki sisi kelam ikut aliran pemuja setan.

Dalam sebuah wawancaranya, mengaku bahwa terpengaruh dengan idolanya. Idolanya salah satu personel band Dissection.

Awal kisahnya, Daniel yang masih mencoba mencari jati diri dan jiwa mudanya. Dengan memulai pencariannya dengan menjelajahi sebuah website. Namun website tersebut yang berisi aliran pemuja setan.

Baca Juga: Vicky Prasetyo dan Kalina Pisang Ranjang, Bibir Amanda Manopo Jadi Omongan

“Gue pengin tahu, zaman kuliah, gue masuk website ini, pergerakan apa ya? Kepercayaan. Gue masuk ke MLO, Misanthropic Luciferian Order,” kata Daniel Mardhany di kanal YouTube Soleh Solihun belum lama ini, dilansir dari Hops.id, media jejaring Suara.com.

Keikutsertaan Daniel Mardhany tersebut, karena terpengaruh sang idolanya. Idolanya salah satu personel band Dissection. Pada saat itu ia berpikir lebih memuja setan daripada Tuhan.

Namun aktivitas tersebut hanya berlangsung selama sebulan. Daniel Mardhany yang terhambat sebuah alasan. Ternyata untuk melakukan pemujaan terhadap setan. Orang tersebut perlu mengerti rumus matematika.

Untuk membuat pentagram harus menggunakan rumus. Selain itu juga tersedia bukunya, hal itu menurut pemaparan Daniel Mardhany.

Sehingga dapat menyimpulkan bahwa orang yang melakukan pemujaan terhadap setan. Tentunya harus memiliki ilmu matematika yang cukup baik.

Baca Juga: Kisah Spiritual Daniel Mardhany dari Pemuja Setan Hingga Jadi Ateis

Daniel yang ditangkap atas dugaan penyalahgunaan narkoba di sebuah rumah. Polisi yang mendatangi lokasi tersebut Sabtu 1 Mei 2021. Di lokasi tersebut, polisi yang juga menangkap AA.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait