alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Tak Hanya Selebriti, Menteri Indonesia Berduka Atas Meninggalnya Sapri

Sapri Maulana Selasa, 11 Mei 2021 | 13:15 WIB

Tak Hanya Selebriti, Menteri Indonesia Berduka Atas Meninggalnya Sapri
Suasana rumah duka Sapri [Suara.com/Rena Pangesti]

Hal ini dirasakan oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif dan Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno.

SuaraKaltim.id - Pelawak Sapri memang terkenal dengan ulasan pantunnya yang cukup menghibur. Tak heran bila ia disebut sebagai raja pantun. Namun takdir berkata lain karena ia harus menghembuskan nafas terakhirnya lantaran menderita penyakit diabetes.

Banyak ucapan belasungkawa yang menaburi kepergiannya. Tak hanya para selebritis Tanah Air, tetapi salah satu menteri di kabinet Jokowi - Maruf juga merasakan duka yang mendalam.

Hal ini dirasakan oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif dan Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno.

Dalam akun Instagramnya, ia mengunggah momen kebersamaan dengan Sapri Pantun. Pada ulasan yang tertulis ia mengungkapkan bahwa mengenal sosok Sapri begitu dekat.

Baca Juga: Rekan Komedian Sapri Pantun Sempat Adakan Galang Dana

Menurutnya sosok Sapri sangatlah menghibur dan pekerja keras. Ia juga memahami bagaimana perjuangan Sapri dalam meniti karir sebagai pelawak, aktor, dan pengusaha.

Sandiaga kenal dekat dengan almarhum Sapri. Diakuinya, cukup menghibur dan pekerja keras.

“Jadi saya tahu betul bagaimana perjuangannya, jatuh bangun meniti karir dari industri kreatif sejak melawak hingga bisnis kuliner," kata Sandiaga Uno, dilansir dari Hops.id, media jejaring Suara.com.

Perlu diketahui bahwa ia pernah mendatangi beberapa UMKM milik Sapri di Cipulir, Jakarta Selatan.

Sapri memiliki warung soto mie, laundry, hingga usaha barbershop. Ia tak menyangka bahwa pertemuan saat itu menjadi momen terakhirnya.

Baca Juga: Hadir di Rumah Duka, Nikita Mirzani Kuatkan Istri Sapri

Duka ini cukup ia rasakan begitu mendalam. Benar-benar masih tidak menyangka bahwa Sapri akan meninggalkan Tanah Air dan pergi dengan tenang.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait