alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Tertangkap Kasus Prostitusi Online, Inilah Sosok TA yang Menghebohkan

Denada S Putri Kamis, 22 Juli 2021 | 15:14 WIB

Tertangkap Kasus Prostitusi Online, Inilah Sosok TA yang Menghebohkan
Unggahan Tania Ayu [Instagram/@taniaayusiregarofficial]

Tanggung jawab bayar gaji asisten, TA rela terlibat prostitusi online.

SuaraKaltim.id - Penangkapan artis berinisial TA beberapa waktu ini menghebohkan masyarakat. TA ditangkap, lantaran terlibat kasus protitusi online.

Sosok TA pun menjadi tanda tanya besar. Hingga akhirnya, secara jelas terungkap, inisial yang dimaksud ialah Tania Ayu Siregar.

Empat orang terdakwa, yakni Andy Haryanto alias Nookie28, Ricky Janitra alias Meauw, Marizka Rosdiana Permata alias Alona dan Venty Dias Mia Pradita alias Jenifer, sudah dijatuhi hukuman. Penanganan kasus ini dilimpahkan ke Pengadilan Negeri Bandung.

Tania Ayu sendiri berstatus sebagai saksi, bersama beberapa orang lain. Namun, tak bisa ditampik, nama Tania Ayu akan tersangkut dalam kasus prostitusi online yang melibatkan artis.

Baca Juga: Polisi Bongkar Prostitusi Online Gay di Padang, Terduga Muncikari dan Pelajar Ditahan

Berdasarkan keterangan yang dikutip dari rilis di laman Mahkamah Agung, terungkap kronologi penangkapan Tania Ayu di Desember 2020.

Patroli siber di jaringan internet dilakukan Subdit IV unit I Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Jawa Barat. Pihak ini pun menemukan situs www.bintangmawar.net yang mengiklankan beberapa wanita.

Salah satu pengiklan, Nookie28 pun dicurigai terlibat. Ia bersama rekannya, Meauw ditangkap 15 Desember 2020. Menyusul dua orang lainnya, Jenifer dan Alona.

"Subdit IV unit I Direktorat Reserse Kriminal Khusus melakukan under cover by dengan memesan saksi Tania Ayu melalui akun Nookie28," demikian keterangan yang dikutip dari laman Mahkamah Agung, Kamis (22/07/2021).

Kemudian, Tania Ayu menghubungi saksi lain, ia adalah Fiqri Agustian. Tujuannya untuk mengantarkan Tania ke Bandung pada 17 Desember 2020.

Baca Juga: Kasus Prostitusi Online Gay di Padang Terungkap, Tawarkan Siswa SMP

Mereka berangkat menggunakan mobil sang model, ke suatu hotel di kawasan Bandung, Jawa Barat.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait