alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Warga Kaltim, Dukung Pebulutangkis Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020 Yuk, Berikut Linknya

Chandra Iswinarno Senin, 26 Juli 2021 | 08:56 WIB

Warga Kaltim, Dukung Pebulutangkis Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020 Yuk, Berikut Linknya
Kevin Sanjaya Sukamuljo (kiri) melakukan tembakan di samping pasangannya Marcus Fernaldi Gideon dari Indonesia dalam pertandingan penyisihan grup bulu tangkis ganda putra melawan Sean Vendy dari Inggris dan Ben Lane dari Inggris pada Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo, Jepang (24/7/2021). ANTARA/AFP/Alexander Nemenov/aa. (AFP/ALEXANDER NEMENOV)

Pebulutangkis Indonesia yang mengikuti Olimpide Tokyo 2020 bertanding pada Senin (26/6/2021). Pertandingan sendiri akan dimulai pada pukul 08.40 WIB atau sekira 09.40 Wita.

SuaraKaltim.id - Pebulutangkis Indonesia yang mengikuti Olimpiade Tokyo 2020 bertanding pada hari ini Senin (26/6/2021). Pertandingan sendiri akan dimulai pada pukul 08.40 WIB atau 09.40 Wita.

Dilansir dari laman resmi Olympic, ada empat wakil Indonesia bakal tampil di babak penyisihan grup bulutangkis yang akan bertanding di Musashino Forest Sports Plaza.

Untuk pertandingan pertama menampilkan pasangan ganda campuran Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti yang akan berhadapan dengan wakil tuan rumah, Yuta Watanabe/Arisa Higashino.

Untuk diketahui dalam empat pertemuan terakhir, kedua pasangan mampu saling mengalahkan. Praveen/Melati dan Watanabe/Higashino sama-sama dua kali mengoleksi kemenangan.

Baca Juga: Link Live Streaming Wakil Indonesia di Bulutangkis Olimpiade Tokyo Hari Ini, 26 Juli 2021

Selanjutnya, Duo Minion, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon akan tampil di pertandingan lanjutan Grup A. Ganda putra peringkat satu dunia itu melawan pasangan India Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty. Dalam delapan kali pertemuan, Kevin/Marcus kerap tak terkalahkan.

Kemudian pada sore harinya, ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu akan menghadapi pasangan Inggris Chloe Birch/Lauren Smith di laga lanjutan Grup A. Pasangan ganda putri Inggris itu belum pernah menang dari Indonesia dalam empat pertemuan terakhir mereka di turnamen besar.

Sedangkan, pasangan Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan akan menutup perjuangan tim bulutangkis Indonesia hari ini dengan menghadapi ganda putra Malaysia Aaron Chia/Wooi Yik Soh di Grup D. The Daddies terhitung enam kali menang dan sekali kalah dari calon lawannya tersebut.

Berikut jadwal wakil Indonesia di bulutangkis Olimpiade Tokyo 2020

  • 08:40 WIB - Ganda campuran - Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti (Indonesia) v Yuta Watanabe/Arisa Higashino (Jepang)
  • 10:40 WIB - Ganda putra - Kevin Sanjaya Sukamulya/Marcus Fernaldi Gideon (Indonesia) v Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty (India)
  • 16:00 WIB - Ganda Putri - Greysia Polii/Apriyani Rahayu (Indonesia) v Chloe Birch/Lauren (Britania Raya)
  • 17:20 WIB - Ganda Putra - Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan (Indonesia) v Aaron Chia/Wooi Yik Soh (Malaysia).

Ingin melihat pahlawan olah raga Indonesia bertanding di cabang Bulutangkis melalui siaran streaming, Anda bisa meng-klik link ini.

Baca Juga: Atlet Angkat Besi Eko Yuli Irawan Raih Medali Perak

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait