alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Dinar Candy Tepati Janji Protes PPKM Pakai Bikini, Warganet: Lebih Baik dari Politisi

Chandra Iswinarno Kamis, 05 Agustus 2021 | 14:58 WIB

Dinar Candy Tepati Janji Protes PPKM Pakai Bikini, Warganet: Lebih Baik dari Politisi
Hanya mengenakan bikini Dinar Candy memprotes perpanjangan PPKM yang diputuskan Presiden Jokowi beberapa hari lalu. [Instagram dinar_candy]

Aksi Dinar Candy yang memprotes kebijakan Presiden Jokowi yang memperpanjang PPKM)dengan mengunakan bikini di pinggir jalan direalisasikannya.

SuaraKaltim.id - Aksi Dinar Candy yang memprotes kebijakan Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang memperpanjang pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) dengan mengunakan bikini di pinggir jalan, sesuai janjinya, benar-benar terealiasi pada Rabu (4/8/2021).

Namun, perempuan yang juga terkenal sebagai Female DJ Dinar Candy kini ditangkap aparat Polres Metro Jakarta Selatan karena aksi protes tersebut. Polisi menciduk selebritas bernama asli Dinar Miswari pada Rabu (4/8/2021) malam.

Penangkapan terhadap Dinar Candy dibenarkan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus.

Suasana konferensi pers pemeriksaan DJ Dinar Candy terkait aksinya yang viral di media sosial di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (5/8/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]
Suasana konferensi pers pemeriksaan DJ Dinar Candy terkait aksinya yang viral di media sosial di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (5/8/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

"Iya dia diamankan tadi malam, sekarang sedang diambil keterangan di Polres," kata Yusri kepada wartawan, Kamis (5/8/2021).

Baca Juga: Demo Tolak PPKM Pakai Bikini: Polisi Tak Perlu Menahan, Cukup Suruh Dinar Candy Minta Maaf

Pun berita penangkapan Dinar Candy kini menjadi topik pembicaraan warganet di media sosial. Bahkan kemudian menjadi trending topic di media sosial Twitter karena aksinya yang menimbulkan polemik tersebut.

Ada yang tidak setuju dengan cara Dinar Candy turun ke jalan menggunakan bikini. Namun ada juga yang menganggap aksi itu adalah bentuk kebebasan berekspresi.

Bagi beberapa warganet, aksi Dinar Candy tersebut merupakn konsistensinya dalam menunaikan janji yang sebelumnya sudah diucapkan.

Tak heran jika kemudian banyak warganet menunjukan simpati kepada Dinar Candy dengan membandingkannya dengan janji pejabat dan partai politik.

"Ternyata DINAR CANDY lebih baik dari politisi." tulis akun @marcelin*****.

Baca Juga: Masih Ditahan, Begini Kondisi Dinar Candy

"Ternyata beneran ini Dinar Candy melaksanakan omongannya, karena PPKM level 4 diperpanjang. Kalo soal nepatin janji, Dinar Candy lebih baik daripada politisi.Respect!. Apa kabar aki-aki yg katanya mau jalan kaki Yogya-Jkt, atau musisi gundul yg mau potong t****? wkwkwk," tulis akun @negativisme.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait