alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Caroline Lijnen, Mantan Kekasih De Bruyne yang Pernah 'Tidur' dengan Courtois

Irwan Febri Rialdi Minggu, 22 Agustus 2021 | 21:55 WIB

Caroline Lijnen, Mantan Kekasih De Bruyne yang Pernah 'Tidur' dengan Courtois
Caroline Lijnen. (Instagram/carlijnen)

Parahnya, Caroline melakukannya ketika masih menjadi pacar De Bruyne

SuaraKaltim.id - Pengakuan mengejutkan diungkap oleh Caroline Lijnen, mantan kekasih Kevin De Bruyne. Ia mengaku pernah berhubungan intim dengan Thibaut Courtois kala menjalin asmara dengan De Bruyne.

Kehidupan glamor yang didapat dari karier sebagai pemain sepak bola terkadang membuat pemain lupa diri, hingga terkadang berujung pada perselingkuhan.

Tentu pecinta sepak bola masih ingat dengan kasus John Terry dan Wayne Bridge? Pertemanan keduanya di Chelsea dan timnas Inggris harus hancur karena perselingkuhan.

Terry diketahui pernah berbincang dengan Vanessa Perroncel yang merupakan kekasih dari Bridge. Bahkan, dilaporkan bek legendaris tersebut sempat tidur dengan Vanessa.

Baca Juga: Caroline Lijnen, Mantan Kevin De Bruyne yang Ngaku Pernah 'Ditiduri' Thibaut Courtois

Kasus tersebut menguap ke media dan Terry pun menjadi sorotan. Bahkan pertikaian keduanya terlihat jelas saat Bridge yang telah membela Manchester City, enggan bersalaman dengan Terry di atas lapangan.

Selain itu, Terry juga mendapat sanksi sosial yang berimbas pada kariernya di mana ban kapten timnas Inggris dicopot darinya.

Kasus perselingkuhan yang melibatkan rekan setim seperti Terry dan Bridge ternyata juga pernah menyasar ke Kevin De Bruyne dan Thibaut Courtois.

Kolase foto Kevin De Brune, Caroline Lijnen, dan Thibaut Courtois. (Twitter/@Football__Tweet)
Kolase foto Kevin De Brune, Caroline Lijnen, dan Thibaut Courtois. (Twitter/@Football__Tweet)

De Bruyne mengungkapkannya lewat bukunya yang berjudul ‘Keep It Simple’ dan kemudian menjadi pergunjingan di dunia sepak bola.

Namun Caroline Lijnen membantah kisah De Bruyne dan membeberkan penyebab asli mengapa ia sampai berkencan dengan Courtois. Seperti apa kisahnya?

Baca Juga: Jelang Hadapi Norwich, Manchester City Terancam Tanpa Kevin De Bruyne

Ajang Balas Dendam

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait