alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Heboh! Fotografer Ngajak Ribut Mempelai Pria di Acara Nikahan, Warganet: Gimmick

Denada S Putri Kamis, 16 September 2021 | 16:10 WIB

Heboh! Fotografer Ngajak Ribut Mempelai Pria di Acara Nikahan, Warganet: Gimmick
ilustrasi fotografer pernikahan. (Unsplash/Natilyn Hicks)

Si pengantin wanita sampai erdiam di sudut pelaminan karena bingung dan syok dengan apa yang terjadi pada hari pernikahannya.

SuaraKaltim.id - Dalam acara pernikahan, mungkin sangat wajar jika ada fotografer yang bertugas mengabadikan momentum-momentum saat pernikahan berlangsung. Namun, bagaimana jika fotografer malah berantem dengan mempelai pria? Tak terbayangkan bukan seperti apa jadinya.

Hal itu terjadi dan viral di sosial media TikTok. Diunggah oleh akun @Bukanmcpro, video itu sudah ditonton sebanyak 3,3 juta kali oleh warganet TikTok.

"Viral, fotografer wedding emosional. Pengantin dan keluarga naik darah. Tidak untuk ditiru. Lanjut videonya?" tulis sang pemilik akun sebagai keterangan untuk unggahan melansir dari Suara.com, Kamis (16/9/2021).

Terlihat dari video tersebut, seorang fotografer berambut pirang berada di pelaminan pernikahan. Pria itu menggunakan stelan hitm, naik ke pelaminan, dan dengan emosional mendekat ke mempelai pria.

Baca Juga: Pesan Coffee Latte Langsung Diaduk di Depan Barista, Perubahan Ekspresinya Disorot

Posisi san mempelai wanita berada di depan. Hingga dia tak melihat apa yang terjadi di daerah belakangnya. Sang wanita kala itu sedang bersiap untuk berfoto.

Tak lama berselang, sang fotografer mendorong si mempelai pria, sampai nyaris membuat si mempelai pria terjungkal di pelaminannya sendiri.

Merasa tak terima disudutkan seperti itu, maka pengantin pria itupun siap untuk menantang balik si fotografer.

Sontak kejadian itu menjadi perhatian para tamu undangan. Bahkan ada yang panik, lalu naik ke pelaminan untuk melerai.

Karena hal tersebut, sang pengantin wanita yang sebelumnya tak sadar langsung menoleh dan melihat apa yng terjadi antara suaminya dan si fotografer.

Baca Juga: Kerap Bikin Konten Receh, Ternyata Wakil Wali Kota Madiun Doyan Main TikTok

Hanya bisa termangu dan terdiam, sang pengantin wanita itu berdiri di sudut lain pelaminan. Dirinya merasa bingung dan syok.

Video itu menyisakan tanda tanya bagi warganet. Mereka penasaran apa yang menjadi penyebab keributan itu terjadi.

Dalam video selanjutnya, fotografer itu disebut mengamuk karena perbuatan pengantin.

Fotografer nyaris baku hantam dengan pengantin pria (tiktok)
Fotografer nyaris baku hantam dengan pengantin pria (tiktok)

"Alasan fotografer pirang ini emosi gara-gara pengantin itu sendiri," tulis pengunggah video.

Terungkap, perkelahian antara fotografer dan pengantin pria itu hanya akting untuk menipu pengantin wanita.

Ternyata, pengantin wanita berulang tahun di hari pernikahannya. Karena itu, aksi prank tersebut hanyalah lelucon dan kejutan saja.

Fotografer, pengantin pria, sampai tamu undangan langsung bertepuk tangan. Mereka semua kompak menyanyikan lagu selamat ulang tahun yang dipopulerkan oleh Jamrud.

Pengantin wanita pun langsung menutup mulutnya dengan terkejut. Ia terlihat hampir menangis, namun begitu bahagia melihat kejutan tersebut.

Sang fotografer sendiri hanya tertawa dan memeluk pengantin pria dengan hangat. Hal itu membuat pengantin wanita mendorong fotografer dengan pelan saking syoknya.

Melihat video tersebut, warganet memberikan beragam komentar. Beberapa dari mereka merasa tertipu melihat video tersebut.

"Kasihan netizen yang udah kesel-kesel marah, ujung-ujungnya prank ultah pengantin. Kalau ngasih tahu jangan setengah-setengah ngapa," ujar warganet.

"Gue juga ikut emosi, ada aja orang yang berani sama klien," kata warganet heran.

"Tetap aja sih momen nya gak pantas untuk prank. Bisa menyebabkan salah paham," pendapat warganet.

"Ada gimmick juga dikawinan," tutur warganet.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait