alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Kopi Kenangan Lebarkan Sayap ke Kalimantan

Muhammad Yunus Sabtu, 18 September 2021 | 15:35 WIB

Kopi Kenangan Lebarkan Sayap ke Kalimantan
Kopi Kenangan [ig @kopikenangan.id]

Setelah Sumatera dan Sulawesi

SuaraKaltim.id - Setelah Sumatera dan Sulawesi, kini Kopi Kenangan melebarkan sayap ke Kalimantan untuk membangun sistem pengembangan rantai bisnis kopi Indonesia.

Kopi Kenangan menghadirkan kopi khas bagi seluruh warga Indonesia di semua penjuru negeri, kata Kepala Pengembangan Bisnis Kopi Kenangan James Prananto, Jumat.

“Kami akan buka 2 gerai di Balikpapan dan 3 gerai di Samarinda mulai 20 September nanti,” katanya.

Menurut James yang juga satu pendiri merek ini, kehadiran bisnis Kopi Kenangan turut serta membangun sistem pengembangan rantai bisnis kopi dengan menjangkau pelanggan yang lebih luas di Pulau Kalimantan.

Baca Juga: Koperasi GLB Binaan LPEI Ekspor 18 Ton Kopi Arabika ke Arab Saudi

“Warga masyarakat Samarinda dan Balikpapan nanti bisa menikmati berbagai minuman kopi dan menu favorit lainnya,” kata James.

James menambahkan, Kopi Kenangan tumbuh dan berkembang dengan satu nilai dasar, yakni 1 Cup 1 Customer atau satu gelas satu pelanggan.

Ekspansi ke Kalimantan diharapkan dapat memperkenalkan nilai tersebut, di mana tiap gelas Kopi Kenangan membawa pengalaman dan kenangan baru ke dalam budaya ngopi dan gaya hidup para pelanggan di Balikpapan, juga Samarinda.

Kehadiran gerai kopi baru itu diharapkan turut menggerakan perekonomian kota setempat disamping membuka peluang kerja warga masyarakat sekitar.

Menurut James, Kopi Kenangan dapat menjadi alternatif bagi pecinta kopi cita rasa Indonesia.

Baca Juga: Bocoran Episode Terakhir Serial Joe & Robot Kopi

Konsumen bisa memilih beragam menu seperti Kopi Kenangan Mantan, Sultan Boba, Thai Tea, dan Kenangan Milk Tea.

Baru buka di Balikpapan dan Samarinda, maka Kopi Kenangan berpromosi, antara lain Beli 1 Gratis 1 (Buy 1 Get 1 Free) untuk menu Kopi Kenangan Mantan dan Kenangan Milk Tea Sultan Boba.

Pelanggan juga dapat kesempatan memenangkan 1 tumbler gratis.

“Dengan ketentuan dan syarat yang berlaku,” senyum James.

Masing-masing gerai juga akan menghadirkan beragam promosi untuk para pelanggan.

"Selain menjangkau lebih banyak kota di Indonesia, kami juga berkomitmen untuk terus mengembangkan berbagai inovasi untuk mengikuti perkembangan zaman dan menghadirkan kualitas kopi terbaik untuk disajikan bagi para pelanggan kami,” kata James. (Antara)

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait