alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral, Diduga Habis Sunat, Bocah Ini Nangis Histeris, Warganet: Dipukul Pahanya

Denada S Putri Jum'at, 24 September 2021 | 15:20 WIB

Viral, Diduga Habis Sunat, Bocah Ini Nangis Histeris, Warganet: Dipukul Pahanya
Tangkapan layar video. [Instagram/@penajam_terkini]

Keterangan video yang diberikan oleh pemilik akun juga memancing warganet untuk menonton video tersebut berkali-kali.

SuaraKaltim.id - Beredar video berdurasi 31 detik dimana seorang anak kecil diduga habis sunat. Ia menangis histeris sembari sarung bergantun dari bahu kanannya hingga kaki.

Berteriak sembari menangis histeris, anak itu meratapi kesakitan yang ia rasakan. Nampak seorang wanita yang duduk di sampingnya membantu membenahi sarung coklat yang digunakan anak itu.

Anak itu menyambut bantuan wanita disebalahnya, kemudian memegang bagian sarung yang diberikan oleh wanita tersebut. Tak hanya itu, merasakan sakit yang bukan main hingga tak sanggup, anak itu memukul pahanya sendiri sembari menggelengkan kepala merasa tak percaya.

Dikutip dari @penajam_terkini, keterangan video yang diberikan oleh pemilik akun juga memancing warganet untuk menonton video tersebut berkali-kali.

Baca Juga: Viral di Twitter! Drama Goreng Telur Ceplok Diduga Sampai Bikin Perselingkuhan Terbongkar

"Ini baru awal dek dari perjalanan hidupmu kedepan, tahan dikit napa," kata pemilik akun dengan emoji tertawa diakhir kalimatnya, dikutip Jumat (24/9/2021).

Tanggapan warganet

Warganet yang menonton video tersebut memberikan tanggapan yang beragam. Beberapa di antara mereka ada yang kasian, ada yang ingin ketawa melihat penderitaan sang bocah tapi ditahan karena kasian, ada juga yang memberikan komentar motivasi kepada sang anak agar bisa bahagia hingga ia dewasa.

"Ngakak," katanya.

"Di pukul pahanya," terang warganet.

Baca Juga: Viral Pemotor Hindari Macet Malah Terjebak Macet di Trotoar Jembatan, Ada Sosok Berjilbab

"Mau ketawa tkut dosa," jelas warganet.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait