alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Andi Harun: Ada yang Dapat Medali Emas Kita Beri Bonus Tambahan di Luar Bonus Pemprov

Denada S Putri Jum'at, 24 September 2021 | 19:27 WIB

Andi Harun: Ada yang Dapat Medali Emas Kita Beri Bonus Tambahan di Luar Bonus Pemprov
Wali Kota Samarinda Andi Harun saat menghadiri pelepasan kontingen atlet Provinsi Kaltim yang akan berlaga di PON XX Papua. [Presisi.co]

Total atlet yang akan diberangkatkan dengan pelepasan resmi oleh Gubernur Isran Noor berjumlah 370 orang.

SuaraKaltim.id - Wali Kota Samarinda Andi Harun berjanji akan memberikan hadiah bonus tambahan kepada para atlet perwakilan Samarinda jika ada di antara mereka yang mendapatkan medali emas. Hal itu ia sampaikan saat dirinya hadir dalam pelepasan kontingen atlet Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) yang akan berlaga di Pekan Olahraga Nasional (PON) ke-XX di Papua.

Orang nomor satu di Samarinda yang ditunjuk sebagai Komandan Pusat Pelatihan Daerah (Puslatda) Sentralisasi untuk kontingen atlet Kaltim itu berharap, ratusan atlet yang berlaga di PON XX Papua nantinya bisa menorehkan prestasi yang gemilang. 

Pria yang juga Ketua Pengurus Besar Taekwondo Indonesia (PBTI) Kaltim itu berpesan, kontingen atlet yang dilepas langsung oleh Gubernur Kaltim Isran Noor bisa menjaga diri dengan baik. Khususnya selama mereka berada di Bumi Cendrawasih. .

"Semua (atlet) cabang olahraga harus berjuang dengan sangat sungguh-sungguh."

Baca Juga: PON Papua: Panahan Jabar Targetkan 4 Medali Emas

"Saya juga berjanji apabila ada di antara mereka yang mendapat medali emas kita akan beri bonus tambahan di luar dari bonus dari Pemprov," ujarnya, melansir dari Presisi.co--Jaringan Suara.com, Jumat (24/9/2021).

Sebagai informasi, total atlet yang akan diberangkatkan dengan pelepasan resmi oleh Gubernur Isran Noor berjumlah 370 orang.

Para atlet akan didukung 98 pelatih, 12 official teknik dan 36 manager. Selain itu juga akan ikut mendampingi dari unsur panitia, pendukung keamanan dan lainnya sehingga secara keseluruhan kontingen Kaltim akan berjumlah sekitar 700 orang.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait