alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Jelang Laga Lawan Bali United, Pemain Borneo FC Jalani Masa Recovery

Denada S Putri Sabtu, 25 September 2021 | 19:47 WIB

Jelang Laga Lawan Bali United, Pemain Borneo FC Jalani Masa Recovery
Sesi pemanasan Borneo FC. [Instagram/@borneofc.id]

Tim asal Kota Tepian itu punya catatan positif saat membantai Serdadu Tridatu 6-0 pada musim 2019 lalu.

SuaraKaltim.id - Skuad Borneo FC Samarinda kini tengah menjalani masa recovery. Hal itu dilakukan untuk mengembalikan kondisi tubuh para pemain dalam menjalani program latihan.

Ahmad Amiruddin, pelatih caretaker Borneo FC Samarinda mengatakan, para pemain perlu sedikit ruang untuk mengembalikan kondisi ke performa terbaik saat menghadapi tim favorit juara Bali United pada Selasa (28/9/2021) nanti.

“Ada sedikit recovery untuk pertandingan melawan Bali United, tapi tak masalah karena tim lawan juga menjalani hal serupa,” ujarnya dilansir dari Inibalikpapan.com--Jaringan Suara.com, Sabtu (25/9/2021).

Mantan striker PSM Makassar itu mengatakan, laga melawan Bali United di perkirakan berjalan sulit bagi tim kesayangan Pusamania. Tapi ia mengingatkan kepada anak asuhnya untuk tidak kalah sebelum perang.

Baca Juga: LINK LIVE STREAMING Persita Tangerang vs Bali United FC, Masih Berlangsung

Apalagi tim asal Kota Tepian itu punya catatan positif saat membantai Serdadu Tridatu 6-0 pada musim 2019 lalu. Sehingga harapannya, catatan manis itu bisa jadi modal kepercayaan diri penggawa Pesut Etam.

Meski demikian, ia tetap mengingatkan, bahwa Bali United sejauh ini juga sudah menunjukkan eksistensinya sebagai penantang utama perebutan gelar juara di akhir musim. 

“Melawan Bali United bukan pertandingan yang mudah untuk kita, meskipun pertemuan terakhir kita pernah berpesta gol di Samarinda. Mereka (tetap) tim yang bagus,” pungkasJelang Laga Menghadapi Bali United, Pemain Borneo FC Jalani Recoverynya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait