alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Dewi Perssik Diduga Menyindir Lesti Kejora, Warganet: Lain di Hati, Lain di Mulut

Denada S Putri Selasa, 28 September 2021 | 12:13 WIB

Dewi Perssik Diduga Menyindir Lesti Kejora, Warganet: Lain di Hati, Lain di Mulut
Dewi Perssik [Instagram]

Dari sini, Depe kemudian melontarkan kalimat yang seolah menyentil seseorang.

SuaraKaltim.id - Dewi Perssik diduga menyindir Lesti Kejora karena ucapannya baru-baru ini. Ucapan itu dia lontarkan ketika bertanya kepada Ria Ricis saat adik Oki Setiana Dewi itu hadir dalam acara talkshow Pagi Pagi Ambyar.

Kehadiran Ria Ricis sendiri bersama Teuku Ryan. Di acara tersebut, kedua pasangan ini mengungkapkan rencana pernikahan mereka yang tak lama lagi akan digelar.

Mendengan ucapan Ricis, Depe--panggilan akrab Dewi Perssik--langsung melontarkan kalimat yang menarik perhatian publik. Melansir dari Suara.com, dalam cuplikan vieo yang dibagikan akun gosip @lambeegosip, terdengar Depe tak ingin diundang secara mendadak oleh Ricis.

"Ricis, diundang nggak kita?" tanya Depe, dikutip Selasa (28/9/2021). Ricis pun hanya mengangguk dan tersenyum, tanpa menjawab dulu.

Baca Juga: Rizky Billar dan Lesti Kejora Diancam Dilaporkan ke Polisi, Dianggap Bohongi Publik

"Bukan diundang dadakan kan?" tanya Depe lagi memastikan. "Nggak, insya Allah, insya Allah," jawab Ricis.

Dari sini, Depe kemudian melontarkan kalimat yang seolah menyentil seseorang. "Guys kita diundang, satu bulan sebelumnya, nggak dadakan," ucap Depe meyakinkan.

Ricis pun hanya bisa terdiam mendengar ucapan wanita kelahiran 16 Desember 1985 itu. Dari unggahan tersebut, warganet ramai mengomentari. Di kolom komentar, warganet menduga Depe sedang menyindir Lesti Kejora.

"D.P..laen di hati Laen di mulut..sindiran halus pansos lagiii...yang satu udah selesai belom masalahnya...tambah masalah lagi," celetuk warganet.

"Lesti yang sabar ya nak.... Banyak orang muka dua sama kamu," kata netizen. "DP nggak diundang Lesti ya wajar, sekelas bunda Inul sama Soimah aja nggak dateng, situ siapa?" sahut lainnya mengakhiri.

Baca Juga: Lesti Kejora dan Rizky Billar Bakal Dilaporkan atas Kasus Pembohongan

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait