alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Tolak Memberi Bantuan Kepada Seorang Kakek, Baim Wong Dikecam Warganet: Nggak Ng*tak

Denada S Putri Senin, 11 Oktober 2021 | 11:56 WIB

Tolak Memberi Bantuan Kepada Seorang Kakek, Baim Wong Dikecam Warganet: Nggak Ng*tak
Tangkapan layar video. [Instagram/@ lambepelakor_]

"Tu kayak dia tu, kerja," ucap Baim kepada kakek tersebut.

SuaraKaltim.id - Baim Wong baru-baru ini dikecam oleh warganet. Aksinya yang menolak membantu seorang kakek viral di media sosial (Medsos) instagram.

Video berdurasi 1 menit 30 detik itu diunggah @lambepelakor_, Senin (11/10/2021). Kakek itu menggunakan sepeda motor mengikuti Baim sampai ke rumahnya. Niat kakek itu ingin meminta bantuan kepada Baim.

"Apa? Terus apa hubungannya ngejar-ngejar saya minta uang? Ngikutin saya sampe berapa kilo tadi?" ketus suami Paula Verhoeven kepada kakek tersebut.

Tak memberikan bantuan, pria kelahiran 27 April 1981 itu justru memberikan contoh kepada kakek malang tersebut. Ia langsung memberikan bantuan kepada para driver ojek online (Ojol) yang mangkal di depan rumahnya. Bantuan yang diberikan Baim kepada masing-masing driver Ojol itu berupa uang senilai Rp 100 ribu.

Baca Juga: Dimintai Uang oleh Pria Tua, Sikap Baim Wong Disorot: Jahat Banget!

"Tu kayak dia tu, kerja," ucap Baim kepada kakek tersebut.

"Gini dong kerja. Dapet uang, karena kerja ni. Tu dapet uang, kerja. Jangan ngemis. Masa ngemis, ngikutin, malu-maluin aja minta duit," imbuh Baim kesal.

Tanggapan warganet

Video itu langsung menuai beragam reaksi dari warganet. Banyak dari mereka yang mengecam sikap Baim Wong kepada kakek tersebut.

"Kalo nggak mo ngasih ya udah, jgn dipermaluin, jgn depan juga lu ngasi yg lain nggak ng*tak," ketus warganet.

Baca Juga: Anak Keduanya Lahir, Baim Wong Berniat Tambah Babysitter

"Sumpah ini jahat banget sih. Kalo ga mau ngasih jgn dipermaluin lah," sahut lainnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait