alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Kue Ultah Dari Nasi Padang, Warganet Kagum dan Memuji Hasilnya

Denada S Putri Jum'at, 22 Oktober 2021 | 07:00 WIB

Viral Kue Ultah Dari Nasi Padang, Warganet Kagum dan Memuji Hasilnya
Viral Adik Bikin Kue Ultah Dari Nasi Padang Untuk Kakak. (TikTok)

Budget untuk membuat kue ultah dari nasi Padang itu juga cukup murah.

SuaraKaltim.id - Momen perayaan ulang tahun identik dengan kue yang diberikan oleh orang terkasih kepada kita. Namun, bagaimana jika kue tersebut terbuat dari nasi Padang?

Yah,salah satu nasi khas dari daerah yang sama dengan namanya itu memang banyak peminatnya. Seperti video yang viral di TikTok ini.

Di mana ada seorang adik perempuan yang ingin memberikan kejutan spesial untuk sang kakak yang lagi berulang tahun. Berbeda dari surprise orang lain, dia memutuskan untuk membuat kue ulang tahun yang unik berbahan dasar nasi Padang.

Proses pembuatan kue ulang tahun itu dibagikan akun @calisahhhhh di TikTok. Unggahan tersebut sudah ditonton jutaan kali oleh warganet TikTok.

Baca Juga: Reaksi Mempelai Pria Bertemu Istri Bikin Haru dan Berita Lifestyle Viral Lainnya

"Nasi padang cake. #nasipadang #birthdaycake," tulis akun tersebut sebagai keterangannya dikutip dari Suara.com, Jumat (22/10/2021).

Dalam video tersebut, si adik menceritakan bahwa makanan favorit kakaknya ialah nasi Padang. Dari situlah dia berinisiatif membuat kue ultah dari nasi Padang.

"My sister loves nasi padang. So here I make nasi padang cake. (Kakak perempuanku menyukai nasi padang. Jadi di sini aku membuat kue nasi padang," cerita sang adik.

Sang adik awalnya menyiapkan plastik yang dibentuk seperti mangkok besar sebagai wadah. dia kemudian memasukkan nasi yang cukup banyak ke dalam plastik lingkaran tersebut.

Nasi itu diratakan ke seluruh permukaan plastik yang melingkar. Setelah rapi, dia lantas memasukkan beberapa lauk berlemak khas menu nasi padang.

Baca Juga: Pakai Mobil Patroli Buat Pacaran ke Taman Safari, Bripda Bagas Dicopot dan Ditahan Propam

Lauk itu meliputi daun singkong, sambal hijau, rendang, telor balado, sampai menambahkan sepotong ikan goreng. Seluruh lauk itu ditata dengan estetik di atas nasi.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait