alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Seorang Istri Sah Jambak-jambakan dengan Seorang Terduga Pelakor di Grogot: Sampai Botak

Denada S Putri Kamis, 28 Oktober 2021 | 16:27 WIB

Seorang Istri Sah Jambak-jambakan dengan Seorang Terduga Pelakor di Grogot: Sampai Botak
Tangkapan layar video. [Instagram/@balikpapanpo]

Dari keterangan yang diberikan si admin, kejadian tersebut terjadi di salah kost daerah Tanah Grogot.

SuaraKaltim.id - Viral di media sosial instagram seorang istri sah melabrak seorang pelakor di salah satu indekost. Nampak keduanya bergulat di atas kasur.

Perkelahian itu di rekam menggunakan ponsel genggam. Memperlihatkan perkelahian yang dilakukan dua wanita di mana mereka saling jambak-jambakan.

Berdasarkan keterangan admin @balikpapanpo, sang admin membenarkan bahwa perkelahian tersebut antara seorang pelakor dan seorang istri sah.

"Viral! Seorang istri SAH terlihat sedang jambak-jambakan dengan seorang pelakor disebuah kost di daerah tanah grogot, infonya si cowok ketauhuan selingkuh padahal mereka pengantin baru dan istri SAH nya sedang mengandung. Btw buat mas nya jangan sampai kamu sia siakan wanita yg baik demi wanita yg menarik!," terang sang admin, dikutip Kamis (28/10/2021).

Baca Juga: Viral Posisi Pelaminan Tak Biasa, Fotografer Curhat Kesulitan: Bisa Yok Pakai Mata Batin

Sang admin juga memberikan tangkapan layar terkait dari mana ia mendapatkan video tersebut. Seorang warganet mengatakan bahwa video itu sudah viral di status WhatsApp masyarakat di wilayah tersebut.

"Viral seputarr tanah grgt (Grogot) org msalahnyaa. Berhamburann di SW (Status WhatsApp) sdh," ujar warganet tersebut memberikan informasi melalui direct message.

Tanggapan warganet

Warganet yang melihat unggahan tersebut lantas memberikan tanggapan beragam. Banyak dari mereka yang menanyakan mana istri sah dan mana yang pelakor.

Ada yang merasa prihatin dengan istri sah lantaran dirinya yang sedang mengandung. Ada juga yang mendukung aksi si istri sah yang diduga langsung melabrak pelakor tersebut di indekostnya.

Baca Juga: Kelewat Cinta Motif Macan, Koleksi Baju hingga Mobil Ibu Ini Bikin Geleng Kepala

"Btw istri sah baju apa," katanya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait