facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Aksi Senioritas Terjadi di Kampus, Warganet Kesal dan Komen Sinis: Nangis Nanti

Denada S Putri Kamis, 04 November 2021 | 07:00 WIB

Aksi Senioritas Terjadi di Kampus, Warganet Kesal dan Komen Sinis: Nangis Nanti
Tangkapan layar video. [Instagram/@balikpapanpo]

Pria yang diduga mahasiswa baru (Maba) tersebut dipukuli berkali-kali sampai hanya menggunakan kaus kutang.

SuaraKaltim.id - Aksi pemukulan dan pengeroyokan diduga terjadi di lingkungan kampus. Dalam rekaman, nampak seorang mahasiswa dipukuli oleh beberapa orang yang diduga adalah senior dari mahasiswa tersebut.

Mahasiswa yang dipukuli itu sampai hanya mengenakan kaus kutang. Ia dipukuli, diteriyaki, hingga akhirnya ia menepi untuk menghindar.

Video itu direkam oleh salah satu mahasiswa lainnya dan viral di media sosial. Akun @balikpapanpo mengunggah ulang video tersebut.

"Inikah yang namanya senioritas yang sok hebat kalo sudah berhadapan sama maba?? Ingat buat kalian para senioritas kalau duit UKT sama jajanmu masih minta orang tuamu, jangan sok keras dekk!!! Video terjadinya Penganiayaan senior terhadap junior di Politeknik Negeri Sriwijaya Palembang," kata sang admin dalam keterangan tulis yang ia berikan, dikutip Kamis (4/11/2021).

Baca Juga: Mahasiswa Semester Satu Pamer Uang Bulanan Rp 49 Juta: Sedikit Enggak Sih?

Tak hanya memberikan keterangan menohok dalam captionnya, sang admin juga menuliskan komentar lainnya dalam keterangan video yang ia berikan.

"Inikah yang namanya Senioritas? Yang seenak Jidat sama adik tingkat!?" terangnya.

Dari video tersebut nampak para pemukul dengan suara lantang dan terus memukuli pria yang diduga junior mereka itu sampai ada seorang wanita yang meminta mereka untuk berhenti.

"Udah," ucap suara seorang wanita yang ada di video tersebut dengan nada lirih.

Tanggapan warganet

Baca Juga: Beli HP di E-Commerce Malah Dikirim Kardus Kosong, Balasan Komplain Bikin Kesal

Video yang diunggah tersebut berhasil menarik perhatian warganet untuk berkomentar. Ada yang merasa geram dan kesal. Ada juga yang menyinggung dengan kalimat lembut tapi menusuk.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait