facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Fakhri Husaini Tak Banyak Lakukan Perubahan Komposisi Pemain

Denada S Putri Kamis, 04 November 2021 | 18:06 WIB

Fakhri Husaini Tak Banyak Lakukan Perubahan Komposisi Pemain
Pemain Persiba Balikpapan saat latihan ringan 15 menit sebelum kick off. [Instagram/@persibabpp]

Dua pemain yang tak diturunkan Alfredo Vera, justru diturunkan di menit awal.

SuaraKaltim.id - Pelatih anyar Persiba Balikpapan Fakhri Husaini tak banyak melakukan perubahan komposisi pemain saat menjamu Kalteng Putra dalam lanjutan liga 2 Grup D di Stadion Batakan, sore ini, Kamis (4/11/2021).

Dari susunan pemain yang diterima Inibalikpapan.com--Jaringan Suara.com, terlihat hanya ada dua pemain yang pada putaran pertama tak diturunkan Alfredo Vera, justru mendapatkan kesempatan sejak menit awal.

Kedua pemain itu yakni kiper Rafit Ikhwanudin Dzulfikar dan pemain senior Oktovianus Maniani. Rafit diberikan kesempatan karena pada laga sebelumnya Riki Pambudi kemungkinan dianggap penampilannya kurang memuaskan.

Selain itu dilini belakang, absennya Imam mahmudi karena kartu merah, digantikan Ngurah Nanak yang biasanya diturukan sebagai gelandang jangkar oleh Alfredo vera.

Baca Juga: Liga 2: Penalti Gagal, Persis Solo Harus Puas Berbagi Satu Poin dengan AHHA PS Pati

Ngurah akan didampingi Anton Rahangmetan sebagai libero didampingi Eljo Iba di kanan dan Junius Bate di kiri. Dan ditengah tetap dengan duet Bryan Cesar dan Adam Maulana sebagai jangkar

Lalu Okto dan Yusuf Effendi, Freddy Isir dan Yongky Ariwibowo sebagai ujung tombak. Dengan formasi 4-4-2

Sementara Kalteng Putra menurunkan Ahmad Fauzi sebagai kiper. Lalu Fajri Ardiansyah Nico Fadila, Fauzan Jamal dan Wahyu Hendra Pambudi dilini belakang.

Ditengah Maldini Pali, Nur Akbar Jawara dan Takwir. Didepan Dominggues Kerewat, Giofani dan Ronaldo Eko Juliyanto. Formasi 4-3-3.

Baca Juga: Gagal Raup Poin Penuh, Langkah Semen Padang ke Babak Delapan Besar Liga 2 Makin Berat

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait