alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Pedagang Bakso Hilang Misterius Ditemukan di Bawah Pohon

Muhammad Yunus Rabu, 17 November 2021 | 18:27 WIB

Pedagang Bakso Hilang Misterius Ditemukan di Bawah Pohon
Pedagang bakso keliling yang dikabarkan hilang misterius ditemukan di daerah Sambutan, Kota Samarinda [Suarakaltim.id/Instagram Info Kukar]

Daryanto ditemukan sedang rebahan di bawah pohon

SuaraKaltim.id - Pedagang bakso keliling yang dikabarkan hilang misterius ditemukan di daerah Sambutan, Kota Samarinda. Daryanto ditemukan sedang rebahan di bawah pohon.

"Sempat buat heboh karena hilang secara misterius bahkan sempat menimbulkan banyak spekulasi di kalangan masyarakat, akhirnya tukang bakso yang dikabarkan hilang di kawasan Jl.Ring Road 1 pada senin malam (15/11/2021), telah ditemukan dalam kondisi sehat oleh tim jajaran Polsekta Sungai Kunjang," tulis akun instagram info kukar, Rabu 17 November 2021.

Sebelumnya, misteri hilangnya seorang pedagang bakso keliling bernama Daryanto (39) di Jalan Ring Road, Kelurahan Lok Bahu, Kecamatan Sungai kunjang, dengan meninggalkan jualannya, hingga saat ini mulai menemukan titik terang.

Dari informasi yang dihimpun oleh Suarakaltim.id, diketahui bahwa pihak kepolisian telah menemukan sebuah rekaman kamera Closed Circuit Television (CCTV) yang merekam kegiatan korban sebelum dinyatakan menghilang.

Baca Juga: Pedagang Bakso Hilang Misterius, Polisi Temukan Ini Dalam Rekaman CCTV

“Dari rekaman CCTV yang kami lihat tadi, si korban (Daryanto) menyeberang jalan dengan sendirian. Dan saat itu memang tidak ada pembeli. Kemudian setelah diperiksa tidak ada kendaraan yang lewat, dan sama sekali tidak ada di dalam rekaman CCTV itu korban dikarungi,” ungkap Kapolsek Sungai Kunjang, Kompol Made Andawara saat dihubungi melalui sambungan seluler. Selasa (16/11/2021).

“Pada saat itu si korban ini pakai baju pada saat menghilang,” sambungnya.

Polisi melakukan penyelidikan terkait hilangnya pedagang bakso di Jalan Ring Road, Kelurahan Lok Bahu, Kecamatan Sungai kunjang [SuaraKaltim.id/Apriskian Tauda Parulian]
Polisi melakukan penyelidikan terkait hilangnya pedagang bakso di Jalan Ring Road, Kelurahan Lok Bahu, Kecamatan Sungai kunjang [SuaraKaltim.id/Apriskian Tauda Parulian]

Disinggung mengenai sebelum korban hilang sempat ada perdebatan dengan istrinya, Made enggan berbicara banyak lantaran pihak belum menelusuri terkait adanya perdebatan sebelum hilangnya korban.

“Nah itu kurang tau, karena itu masalah keluarga, kami belum melakukan penyelidikan ke arah situ, masih fokus ke pencarian korban,” imbuhnya.

Diketahui sebelumnya, rombong bakso milik Daryanto ditemukan di pinggir Jalan Ring Road, kelurahan Lok Bahu, Kecamatan Sungai Kunjang pada hari Senin malam, (15/11/2021), sekitar pukul 21.00 Wita.

Baca Juga: Heboh, Diduga Diculik, Pedagang Bakso di Samarinda Ini Hilang Misterius

Rombong yang sudah terpakir di pinggir jalan tersebut ditemukan dua mangkok bakso yang berada di atas seperti sedang disiapkan. Kemudian satu mangkok bakso yang terjatuh, serta sendal jepit milik korban.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait