alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Bertemu Pemain 365 Days Michele Morrone, Nikita Mirzani Bikin Iri Warganet

Denada S Putri Jum'at, 19 November 2021 | 08:50 WIB

Bertemu Pemain 365 Days Michele Morrone, Nikita Mirzani Bikin Iri Warganet
Nikita Mirzani dan Michele Morrone. [Instagram/nikitamirzanimawardi_172]

"Duh menang banyak nyai," komentar Lambert.

SuaraKaltim.id - Nikita Mirzani berhasil membuat warganet merasa iri. Pasalnyam saat sedang menikmati momen liburan di Nyon, Switzerland, ibu tiga orang anak ini bertemu dengan aktor Italia yang membintangi film 365 Days, Michele Morrone.

Dari unggahan yang ada di instagramnya, pemain Nenek Gayung itu terlihat menawan dengan balutan gaun warna hitam. Senyum semringah terlihat jelas di wajahnya tatkala dia bisa berfoto sampingan dengan Michele Morrone.

Bukan sekadar berfoto atau merangkul mesra, Nikita juga berkesempatan ngobrol dengan Michele Morrone. Mereka pun saling bertatapan kala asyik berbincang.

Nikita Mirzani lantas melengkapi sederet momen dan potret indah tersebut dengan caption manis. "Love night at Cariline house," tulisnya melansir dari MataMata.com, Jumat (19/11/2021).

Baca Juga: Tamu Kondangan Bawa Foto Pengantin ke Pelaminan, Warganet: Meresahkan!

Sederet potret pertemuan Nikita Mirzani dan Michele Morrone tersebut langsung membuat wargnet heboh dan merasa iri. Mereka bahkan menyebut Niki menang banyak!

"Duh menang banyak nyai," komentar Lambert.

"Ini kan aktor film 365 seksiii bangettt an****," tulis Cia.

"Aduhhhhh nyaiiii omgggggggg gw yang klepek-klepek lihatnya ampun dahhh ganteng bangetttttt sumpahhhhhh, terpotek gw lihatnya," komentar Jafson.

Sebagai informasi, film Polandia 365 Days atau 365 Dni tayang di Netflix pada pertengahan tahun 2020. Film 365 Days menampilkan banyak adegan dewasa, sehingga tak heran bila film itu disebut-sebut memiliki nuansa yang serupa dengan film 50 Shades of Grey.

Baca Juga: 4 Hal Terkait Media Sosial Ini Dianggap Buruk, Kamu Harus Tahu!

Film 365 Days dibintangi oleh Michele Morrone dan Anna-Maria Sieklucka. Singkatnya, 365 Days menceritakan hubungan antara perempuan pebisnis bernama Laura dengan bos mafia Sisilia bernama Massimo.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait