facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Injak Lubang Bontang Lestari, Seorang Pengendara Motor Terpelanting dan Tewas

Denada S Putri Minggu, 28 November 2021 | 19:44 WIB

Injak Lubang Bontang Lestari, Seorang Pengendara Motor Terpelanting dan Tewas
Jenazah korban lakalantas di Jalan Bontang Lestari di RSUD Bontang. [KlikKaltim.com]

Pemotor diketahui beralamat di Jalan Poros Sangatta-Bontang, Danau Redan, Teluk Pandan, Kutim.

SuaraKaltim.id - Seorang pemotor mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Ir Soekarno - Hatta Kelurahan Bontang Lestari, tak jauh dari Tempat Pemrosesan Akhir (TPA).

Insiden ini mengakibatkan pengendara Abdul Karim (59) jatuh dengan luka parah hingga korban meninggal dunia. Pemotor diketahui beralamat di Jalan Poros Sangatta-Bontang, Danau Redan, Teluk Pandan, Kutai Timur (Kutim). Ia mengendarai motor matic dengan nomor polisi KT 6214 DW.

Dari informasi yang dirangkum Klik Kaltim, Abdul Karim berencana menuju ke Santan Ilir, Kutai Kartanegara untuk berobat. 

Di lokasi kejadian, tak jauh dari TPA Bontang Lestari, motor yang dikendarai melindas lubang hingga menyebabkan pemotor terpelanting. Benturan keras itu menyebabkan korban alami luka serius. 

Baca Juga: Jalan Poros ke Sekolah Rusak, Viral Pelajar di Sumsel Gotong Royong Memperbaiki

Kerabat korban, Dedi Sofyan mengatakan, dari saksi mata kejadian, motor Abdul sempat menghantam median jalan setelah melindas lubang.

"Injak lubang langsung jatuh terpelanting," ungkapnya, melansir dari KlikKaltim.com--Jaringan Suara.com, Minggu (28/11/2021). 

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Bontang, Edy Haruna mengatakan, unit lantas sudah berada di lokasi kejadian. Untuk melakukan olah TKP.

 "Anggota sudah di lokasi mas," katanya melalui pesan singkat. Sebagai informasi, tepat 21.30 Korban sudah dibawa keluarga ke rumah duka.

Baca Juga: Pemangkasan Pegawai Honorer di Bontang Diklaim Anggota Dewan Ini akan Timbulkan Masalah

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait