alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Tagar #SAVEPOLWAN Berkumandang, Oknum TNI Diduga Pukuli Polwan, Warganet: Banci Kali Ah

Denada S Putri Rabu, 08 Desember 2021 | 08:30 WIB

Tagar #SAVEPOLWAN Berkumandang, Oknum TNI Diduga Pukuli Polwan, Warganet: Banci Kali Ah
Tangkapan layar. [Instagram/@lambeturah_official]

Akun dengan user name @ikhsan_abdurrahman.s mengunggah ceritanya dan viral.

SuaraKaltim.id - Viral di media sosial Instagram terkait pembahasan tagar #SAVEPOLWAN. Hal itu terjadi lantaran diduga ada pemukulan terhadap seorang Polwan yang dilakukan oleh oknum TNI.

Kabar tersebut diunggah oleh akun gosip @lambeturah_official. Dalam unggahan itu, sang admin mengunggah foto tangkapan layar dari akun dengan user name @ikhsan_abdurrahman.s.

Dari unggahan itu, @ikhsan_abdurrahman.s menjelaskan kekecewaannya terhadap oknum TNI yang diduga memukul seorang Polwan.

"Anggota TNI ko berani nya mukul polwan dan itu adek kandung saya sendiri,akan saya naikkan kasus ini,saya anak tentara juga dari kecil makan hasil TNI juga,tapi ini masalah harga diri,kita tunggu hasil selanjutnya," ucapnya, dilansir Rabu (8/12/2021).

Baca Juga: Kondisi Terkini Bripda Irwan Usai Dikeroyok Komplotan Balap Liar di Pondok Indah

Tak cuma menuliskan rasa kekecewaannya tersebut, akun @ikhsan_abdurrahman.s juga menandai beberapa pejabat di dua instansi. Yakni TNI dan Polri.

"Mohon izin Bapak Panglima TNI. Mohon izin Bapak KASAD. @andikaperkasa.official, @dudung_abdurachman, @mabes.tni, @tni_angkatan_darat, @mabes_polri_," terangnya.

Sang admin juga memberikan keterangan soal viralnya tagar #SAVEPOLWAN tersebut. Ia menjelaskan bahwa tagar itu sudah viral sejak dua hari yang lalu.

"Viral Tagar #SAVEPOLWAN jagad maya, Senin (6/12/2021) malam. Tagar #SAVEPOLWAN tersebut juga digunakan oleh sejumlah status WhastApp anggota Kepolisian. Dari hasil penelusuran Tagar #SAVEPOLWAN ini dikarenakan adanya dugaan pengeroyokan anggota Polwan. Pemukulan tersebut diduga dilakukan oleh anggota T*I," bebernya.

Tanggapan warganet

Baca Juga: Diteriaki Polisi Gadungan, Anggota Polri Dikeroyok Geng Motor Saat Bubarkan Balap Liar

Unggahan aku gosip itu pun viral dan ramai dikomentari oleh warganet Instagram. Banyak dari mereka yang membenarkan apa yang dilakukan oleh sang kakak kepada adiknya seperti yang terjadi dalam kasus pemukulan ini.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait