facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral, Ikan Keratong Seberat 177 Kilogram Berhasil Ditangkap Seorang Kakek di Kaltara

Denada S Putri Kamis, 09 Desember 2021 | 14:21 WIB

Viral, Ikan Keratong Seberat 177 Kilogram Berhasil Ditangkap Seorang Kakek di Kaltara
Tangkapan layar video. [Instagram/@info_kukar]

"Emangg terkenall," jelas warganet.

SuaraKaltim.id - Viral di media sosial Instagram seorang pria paruh baya berhasil menangkap ikan dengan berat 177 kilogram. Kejadian itu diketahui terjadi di Kalimantan Utara (Kaltara).

Nampak dari unggahan @info_kukar, pria paruh baya itu berpose di samping ikan tangkapannya untuk berfoto. Kemudian ada suara seorang remaja yang diduga adalah anak dari pria paruh baya tersebut memvideokan momentum tersebut dari sisi lain.

"Pak, pak lihat sini, saranghaeyo (aku mecintaimu dalam bahasa Korea Selatan)," ucapnya dikutip Kamis (9/12/2021).

Dari keterangan video yang diunggah akun tersebut, sang admin menjelaskan secara rinco lokasi dan jenis ikan yang didapatkan oleh pria paruh baya itu.

Baca Juga: Instagram Siapkan Fitur Baru, Bantu Orang Tua Awasi Anak

"Strike monster Keratong, nelayan di Pulai Bunyu, Kalimantan Utara berhasil menangkap seekor ikan Keratong seberat 177 kg," jelasnya.

Kemudian keterangan tulis dari sang admin juga mengundang warganet lain berkomentar. Pasalnya dengan ikan seberat itu sang admin menyatakan bisa mengajak warga satu kampung untuk makan besar bersama.

"Mantap buat tahun baruan satu kampung …," tuturnya.

Tanggapan warganet

Unggahan itu pun ramai dikomentari oleh warganet Instagram. Banyak dari mereka merasa takjub dengan keberhasilan pria paruh baya itu mendapatkan ikan.

Baca Juga: Pemuda Gabut Fotokopi Muka Sendiri, Hasilnya Bikin Gagal Fokus: Horor

Ada juga yang merasa termotivasi dengan keberhasilan pria tersebut, lalu mengajak rekan dan sanak familinya untuk pergi memancing bersama.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait