facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Proses Perbaikan, Jalan Poros Bontang-Samarinda Dialihkan Sementara ke Bontang Lestari

Denada S Putri Senin, 03 Januari 2022 | 20:56 WIB

Proses Perbaikan, Jalan Poros Bontang-Samarinda Dialihkan Sementara ke Bontang Lestari
Proyek pemasangan jembatan di Kilometer 5, Desa Suka Rahmat mulai dilakukan. Lalu lintas jalan poros dialihkan ke Bontang Lestari. [KlikKaltim.com]

"Biar tidak menimbulkan kemacetan."

SuaraKaltim.id - Jalan Poros Samarinda-Bontang tepatnya di Kilometer 5, Desa Suka Rahmat, Kecamatan Teluk Pandan, Kabupaten Kutai Timur (Kutim) bakal ditutup sementara selama 4 jam. Penutupan itu dikarenakan adanya proses perbaikan besi plat jembatan penghubung di lokasi itu. 

Kasat Lantas Polres Bontang AKP Edy Haruna mengatakan, akses utama jalan poros tersebut dialihkan menuju jalan Bontang Lestari - Desa Marangkayu. 

"Kita alihkan lewat Bontang Lestari yang menghubungkan ke Desa Santan Kecamatan Marangkayu," kata AKP Edy Haruna, saat dikonfirmasi, melansir dari KlikKaltim.com--Jaringan Suara.com, Senin (3/1/2022).

Proses perbaikan penurunan material jembatan itu akan berlangsung pada pukul 00.00 Wita sampai 04.00 Wita Selasa (4/1/2022). Nantinya akan ada petugas yang berjaga di Simpang Bontang - Sangatta dan di Simpang RSUD Taman Husada. Begitu pun dari arah Samarinda akan dialihkan sementara mengambil jalur Marangkayu. 

Baca Juga: Rusak Parah Bahkan Sempat Viral, Jalan Tanah Datar Dapat 'Janji Manis' dari Irwan Fecho

Diketahui, perbaikan itu dilakukan oleh Kementerian Pekerjaan Umum Dan Perumahan Rakyat, melalui Direktorat Binamarga, Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional Kaltim. Untuk mengantisipasi kemacetan, pengendara diminta untuk mengalihkan kendaraanya menuju jalan alternatif. 

"Biar tidak menimbulkan kemacetan jadi kita alihkan jalannya," pungkasnya.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait