alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral, Video Pelajar SMA Beraksi Keren dan Menunjukkan Ciri-cirinya, Warganet Ramai Beri Pujian

Denada S Putri Kamis, 13 Januari 2022 | 08:00 WIB

Viral, Video Pelajar SMA Beraksi Keren dan Menunjukkan Ciri-cirinya, Warganet Ramai Beri Pujian
Tangkapan layar video. [Instagram/@info_etam]

"Too cool Arwana ni namanya," terangnya.

SuaraKaltim.id - Banyak orang yang beranggapan bahwa masa SMA adalah masa kebebasan. Bebas berbuat apa saja, tidak boleh ada yang melarang.

Mungkin itu yang dirasakan oleh salah seorang pelajar SMA ini. Dirinya mempraktikkan bagaimana seorang cowok keren ketika akan memasuki kelas.

Mengguanakn topi SMA yang ujung depannya dipakai ke belakang, dengan gaya berjalan yang menurutnya cool, anak lelaki tersebut masuk ke dalam ruang yang diduga kelasnya.

Ia pertama-tama menyapa seorang teman lelakinya yang awalnya sibuk bermain telepon genggam. Kemudian, mereka berjabat tangan.

Baca Juga: CXO Media Akan Segera Diluncurkan, Platform Konten Anak Muda Dalam Negeri

Tak sampai disitu, ia bahkan sempat berpose di salah satu meja lalu kembali menegur temannya dengan salam Corona. Kemudian. ia pergi ke sebuah bangku yang di belakangnya ada seorang perempuan. Sedikit melirik dan memberikan tatapan, wanita itu menutup mukanya, seperti salah tingkah saat ditatap.

Lalu, ia pergi ke sebuah kursi yang berada di belakang, dan paling ujung. Tingkah terakhir yang ia lakukan ialah menggunakan kacamata dan berpura-pura tidur.

Aksi itu direkam langsung oleh temannya. Lalu viral di media sosial (Medsos) Instagram. Akun informasi @info_etam yang mengunggah kembali video anak SMA tersebut.

Dari keterangan tulis yang admin berikan, ia mengaku aksi anak itu memang sangat terlihat keren. Ia juga menyebutkan sumber dari video tersebut yang ia peroleh.

"Kullbeneh Pokoknya . Credit : Chansodee," katanya, dikutip Kamis (13/1/2022).

Baca Juga: Anak Kelas 5 SD Belikan Barang Ini untuk Sang Pacar, Karyawan Toko sampai Dibuat Syok

Tanggapan warganet

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait