alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Pesut Etam Waspadai Kebangkitan Laskar Antasari: Sudah Menanti Kami di Pertandingan Terdekat

Denada S Putri Kamis, 13 Januari 2022 | 18:42 WIB

Pesut Etam Waspadai Kebangkitan Laskar Antasari: Sudah Menanti Kami di Pertandingan Terdekat
Asisten Pelatih Borneo FC Ahmad Amiruddin. [Istimewa]

Barito Putera ingin menjauh dari zona degradasi.

SuaraKaltim.id - Laga panas bakal tersaji saat Barito Putra menjamu Borneo FC dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar Bali, Jumat (14/1/2022) nanti.

Dalam laga sebelumnya, Laskar Antasari dipecundangi Bali United dengan skor telak 3-0. Sedangkan Pesut Etam nyaris kalah dari Persik Kediri, di mana skor akhir yakni 1-1.

Asisten Pelatih Borneo FC  Ahmad Amiruddin mengatakan, pihaknya mewaspadai kebangkitan tim asal Kota Banjarmasin itu. Mengingat kini ditangani pelatih Rahmad Darmawan, dengan sejumlah pemain baru.

Disamping itu, Barito Putera ingin menjauh dari zona degradasi. Karena kini, posisinya sangat rawan. Bayu Pradana dan kawan-kawan menghuni peringkat 15 klasemen sementara dengan poin 15.

Baca Juga: Link Live Streaming Arema FC Vs PSS Sleman, BRI Liga 1 Malam Ini

Poin tersebut sama dengan poin Persela Lamongan yang berada di zona degradasi atau peringkat 16 klasemen sementara. Hanya saja, Barito Putera unggul selesih gol.

Mereka bahkan hanya selisih satu poin dari Persipura Jayapura yang menghuni peringkat 17 dengan poin 14. Jika kalah, Barito Putera bisa saja akan semakin terjerembab di zona degradasi.

“Barito Putera sudah menanti kami di pertandingan terdekat. Mereka punya kekuatan baru setelah datangnya beberapa pemain termasuk pelatih. Kami sangat respek dengan merek dan kami harus mewaspadai kebangkitannya,” ujarnya, melansir dari Inibalikpapan.com--Jaringan Suara.com, Kamis (13/1/2022).

Mantan striker timnas itu menyatakan, sudah melakukan evaluasi terkait hasil kurang maksimal di laga sebelumnya.  Sehingga para pemain harapannya tidak melakukan kesalahan yang sama.

“Evaluasi sudah kami lakukan. Kami melihat rekaman video hasil pertandingan lawan Persik. Dan seluruh pemain yang diturunkan mengetahui apa yang membuat mereka harus dievaluasi,” sambatnya.

Baca Juga: Tak Mau Bergeser dari Puncak Klasemen Liga 1, Persib Bakal All Out saat Hadapi Bali United

 “Di pertandingan berikutnya kami dari tim pelatih ingin pemain tak banyak melakukan kesalahan serupa,” harapnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait