facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Diduga Momen Langka yang Tak Pernah Terjadi Saat AGM Memimpin, Plt Hamdam Pongrewa dan Jhon Kenedy Duduk Ngopi Bareng

Denada S Putri Kamis, 27 Januari 2022 | 08:30 WIB

Diduga Momen Langka yang Tak Pernah Terjadi Saat AGM Memimpin, Plt Hamdam Pongrewa dan Jhon Kenedy Duduk Ngopi Bareng
Tangkapan layar. [Instagram/@penajamterkini_net]

"Skrg bukti yang dinantikan ppu," tandasnya.

SuaraKaltim.id - Keakraban pimpinan eksekutif dan legislatif Penajam Paser Utara (PPU) nampaknya memang dinantikan oleh masyarakatnya. Diduga momentum itu tak pernah terjadi seperti waktu Bupati Abdul Gafur Mas'ud (AGM) memimpin dulu.

Momen langka itupun viral di media sosial (Medsos) Instagram. Diunggah ulang oleh akun @penajamterkini_net. Dari foto yang diunggah, nampak Hamdam Pongrewa selaku Plt Bupati kini dan Ketua DPRD Jhon Kenedy duduk bersebelahan.

Di gambar itu, Hamdam Pongrewa menggunakan seragam cokelat khas pegawai negeri sipil (PNS) dan Jhon Kenedy yang menggunakan kemeja putih lengkap dengan kacamatanya.

Keterangan foto juga diberikan oleh admin akun tersebut. Dari keterangannya, seolah menegaskan momentum tersebut sangat jarang terjadi.

Baca Juga: Akun Instagram Giring Mendadak Hilang, Politisi Demokrat: Ah Drama Usang!

"Kalau sudah lihat petingginya PPU duduk ngopi bareng begini, adem rasanya hati (Plt Bupati & Ketua DPRD)," jelasnya, dikutip Kamis (27/1/2022).

Tanggapan warganet

Warganet yang melihat unggahan tersebut ramai memberikan komentar. Banyak dari mereka mengucapkan syukur melihat momentum itu terjadi.

Mereka juga berharap, dengan akurnya para pemimpin eksekutif dan legidlatif PPU, daerah yang ditunjuk sebagai salah satu Ibu Kota Negara (IKN) baru itu bisa dibangun dengan baik.

"Alhamdulillah sdh pernah ngopi bareng sm pak hamdam... sangat amat ramah, sharing2 informasi nya juga berbobot semua... jiwa seorang bpk nya juga kental terasa...," katanya.

Baca Juga: PSI Gaduh karena Akun Giring Ganesha Hilang, Politisi Partai Demokrat: Drama Usang, Playing Victim

"Selama ini bagaimana min?," tanyanya diduga menyinggung masa kepemimpinan AGM yang jarang berkumpul bersama dengan Dewan PPU.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait