facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Kapolsek Palaran Berganti, Ini Permintaan dari Kapolres Samarinda ke AKP Tri Satria Firdaus

Denada S Putri Selasa, 10 Mei 2022 | 09:00 WIB

Kapolsek Palaran Berganti, Ini Permintaan dari Kapolres Samarinda ke AKP Tri Satria Firdaus
Serah terima jabatan Kapolsek Palaran di Mako Polresta Samarinda. [Presisi.co]

"Ini untuk jenjang karir anggota di lingkungan Polresta Samarinda dan sekaligus penyegaran, sehingga sewaktu-waktu dilakukan mutasi," ucap Kombes Pol Ary.

SuaraKaltim.id - Tongkat kepemimpinan sebagai Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Palaran pada Senin (9/5/2022) kemarin resmi berganti. Di mana sebelumnya, dijabat oleh Kompol Roganda, menjadi AKP Tri Satria Firdaus, yang sebelumnya menjabat Kasat Polairud Polres Paser.

Serah terima jabatan itu berlangsung di Halaman Mako Polres Samarinda. Dipimpin langsung oleh Kapolresta Samarinda, Kombes Pol Ary Fadli.

Setelah selesai menjalankan tugasnya menjadi Kapolsek Palaran, Kompol Roganda kini diketahui akan dimutasikan ke Polresta Balikpapan dengan jabatan baru yaikni sebagai Kasat Resnarkoba.

"Ini untuk jenjang karir anggota di lingkungan Polresta Samarinda dan sekaligus penyegaran, sehingga sewaktu-waktu dilakukan mutasi," ucap Kombes Pol Ary, melansir dari Presisi.co--Jaringan Suara.com, Selasa (10/5/2022).

Baca Juga: Libur Lebaran Selesai, Andi Harun ke ASN Pemkot Samarinda: Gas Penuh Lagi!

Atas pergantian jabatan Kapolsek Palaran itu, Kombes Pol Ary berharap jika nantinya petugas dapat segera beradaptasi atau menyesuaikan diri dan lebih fokus terhadap tanggung jawab yang diemban.

"Saya juga ucapkan selamat kepada Kompol Roganda atas jabatan barunya, dan bagi AKP Tri selamat datang diharapkan bisa segera menyesuaikan diri ditempat yang baru (Polsek Palaran)," ungkapnya.

Selain itu, dirinya juga menegaskan kepada Kapolsek Palaran yang baru, meski kasus penularan covid-19 mulai menurun, ia tetap mengimbau untuk tetap selalu waspada dan mengingatkan masyarakat guna menerapkan protokol kesehatan (prokes).

"Pak kapolsek yang baru bisa segera menyesuaikan diri, dan selalu menghimbau warga di wilayahnya untuk tetap menjaga prokes, juga menggalakkan vaksinasi yang menjadi program pemerintah, demi mencapai herd immunity," pungkasnya.

Baca Juga: Viral 5 Tahun Merantau, Pria Ini Mudik Beri Kejutan Ibunya Bawa Calon Istri

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait