facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Beredar Isu Bakal Ada Perombakan Posisi Wakil Ketua DPRD Bontang, PKB: Nanti Aja

Denada S Putri Senin, 16 Mei 2022 | 12:01 WIB

Beredar Isu Bakal Ada Perombakan Posisi Wakil Ketua DPRD Bontang, PKB: Nanti Aja
Kantor DPRD Kota Bontang. [Istimewa]

"...Yang jelas selama 2 tahun setengah ada evaluasi..."

SuaraKaltim.id - Rumor pergantian posisi Junaidi dari Wakil Ketua DPRD Bontang oleh rekannya Siti Yara dibantah. Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Bontang Basri Rase menegaskan, tak ada pergantian tersebut. 

Ia memilih irit bicara ihwal perombakan unsur pimpinan di DPRD Kota Taman. Bahkan ia meminta hal tersebut untuk dibahas nanti.

"Soal itu nanti aja," katanya, melansir dari KlikKaltim.com--Jaringan Suara.com, Senin (16/5/2022). 

Di lokasi yang sama, Junaidi, Wakil Ketua DPRD Bontang membantah adanya isu pergantian posisi. Ia mengatakan, saat ini DPC Partai PKB Kota Bontang menyatakan rumor itu tak benar. 

Baca Juga: Bontang Bakal Terima Penghargaan dari PBB karena Dianggap Sukses Tangani Bencana, Kok Bisa?

Diakui olehnya, memang ada evaluasi yang dikakukan untuk menanyakan komitmen dari kader yang menjabat pimpinan DPRD. Diketahui ada 4 wilayah yang juga mendapat evaluasi. Semuanya bersepakat komitmen dengan perjuangan terhadap PKB. 

"Isu saja itu soal pergantian. Yang jelas selama 2 tahun setengah ada evaluasi. Membahas soal penyegaran posisi di kursi DPRD, namun kursi kepemimpinan tetap sama," jelasnya.

Dari informasi yang beredar, Anggota DPRD Fraksi PKB Siti Yara ditunjuk menggantikan posisi Junaidi. namun kabar itu dibantah.

"Belum ada informasi itu," ucapnya.

Diketahui keduanya saat Pemilihan Legislatif kemarin merupakan satu dapil dari konstituen Bontang Utara. Junaidi saat itu mendapat 1.964 perolehan suara. Sedangkan Siti Yara mendapat 1.472 suara.

Baca Juga: Pertemuan Ketum Golkar, PAN dan PPP Berpeluang Bikin Pilpres 2024 Diikuti Tiga Paslon

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait