facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Doddy Sudrajat Pasang Cincin di Jari Manis Ayu Wisya, Puput Pujiarti Ngakak: Diketawain Mantan

Denada S Putri Rabu, 18 Mei 2022 | 08:30 WIB

Doddy Sudrajat Pasang Cincin di Jari Manis Ayu Wisya, Puput Pujiarti Ngakak: Diketawain Mantan
Tangkapan layar video. [Instagram/@viral62com]

"Wkwkwkwk kok jd gantengan sihh aura pak dod.. sehat terus ya pakk urus wisya dgn baik ...," sindirnya.

SuaraKaltim.id - Doddy Sudrajat dan Ayu Wisya dikabarkan tengah dekat. Kedekatan keduanya bahkan diabadikan dan ramai diunggah oleh akun-akun gosip Instagram.

Salah satunya akun @viral62com. Akun ini mengunggah video di mana Doddy Sudrajat memasangkan cincin ke jari manis Ayu Wisya. Mengikuti tren put a ring on my finger yang tenar di TikTok.

Dalam video itu, nampak kakek dari Gala Sky Andriansyah itu memasangkan cincin ke Ayu Wisya. Usai memasangkan cincin, salah satu dari keduanya berjoget sembari menutup mata.

Namun, yang bikin warganet menaruh perhatian, setelah video tersebut, mantan istri Doddy Sudrajat yakni Puput Pujiarti memberikan reaksi. Bersama seorang pria tampan berbaju kaus hitam, Puput Pujiarti seolah melihat video tersebut.

Baca Juga: Viral! Aksi Pemain Ulur Waktu Paling Aneh di Sepak Bola

Kemudian, dia memberikan raut wajah melongo, lalu tertawa. Video itu diduga menyindir sang mantan suami yang belum lama ini ingin melaporkan Fujianti Utami Putri dan Thariq Halilintar akibat terlalu bucin.

Admin dari akun tersebut juga ikut menjelaskan hal senada. Ia menuturkan bahwa aksi Doddy Sudrajat dan Ayu Wisya mengikuti tren TikTok tersebut benar ditertawakan Puput.

"slide 2, diketawain mantan," ujarnya, dikutip Rabu (18/5/2022).

Tanggapan warganet

Warganet yang melihat unggahan itu lantas ramai memberikan tanggapan. Banyak dari mereka yang meminta informasi terbaru soal Doddy Sudrajat tidak perlu diunggah lagi.

Baca Juga: Unik Banget! Cara Penjual Ini Jajakan Dagangan Malah Bikin Seram

"Miiin, tolong jangan Up mereka lagi min.," ucapnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait