facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral, Sopir Taksi Online Beri Fasilitas Makanan dan Obat Gratis untuk Penumpang, Warganet: Ini Baru Taksi Bintang Lima

Bella Jum'at, 20 Mei 2022 | 14:43 WIB

Viral, Sopir Taksi Online Beri Fasilitas Makanan dan Obat Gratis untuk Penumpang, Warganet: Ini Baru Taksi Bintang Lima
Sopir taksi sediakan makanan dan obat-obatan gratis untuk penumpang. (instagram.com)

"Apa yang kamu tabur, itu yang kamu tuai. Bapak ini menabur kebaikan dengan memberikan makanan, obat-obatan saat penumpangnya butuh."

SuaraKaltim.id - Viral seorang sopir Taksi online memberi layanan fasilitas makanan dan obat-obatan gratis, untuk penumpang.


Sopir taksi online yang bekerja di bawah naungan Bluebird ini, sengaja menyediakan beberapa camilan bahkan obat-obatan untuk penumpangnya.


Tidak hanya makanan dan obat, sopir taksi online asal Surabaya ini juga memberikan beberapa buku bacaan agar penumpangnya semakin nyaman saat memakai jasa taksi miliknya.


Informasi sopir taksi online yang memberi fasilitas makanan dan obat-obatan gratis, beredar di sosial media. Melalui unggahan Instagram @lambe_turah pada Kamis (19/5/2022). Terlihat beberapa snek, minuman, dan majalah terpasang di bangku sopir.

Baca Juga: Sepasang Kekasih Bercumbu di Taman Ponorogo Viral, Warganet: Mungkin Merayakan Kebijakan Melepas Masker di Ruang Terbuka


Pemilik taksi memberikan keterangan tertulis yang ditempel di kursi mobil, bahwa penumpang bisa mengambil layanan tersebut dengan cuma-cuma.


Berkat unggahan itu, menuai tanggapan dari para warganet. Ada pula warganet yang memuji dengan inisiatif sopir taksi online dan mendoakan kelancaran rezekinya.


"Ini baru taksi bintang 5," tulis @_ry***


"Keren, Tuhan memberkati pelayanan bapak dan kesaksian bapak tetap menjadi berkat ya pak," tulis @rah***


"Berhak naik gaji yang begini," tulis @h_n***

Baca Juga: Demi Konten Estetik dan Views, Seleb TikTok Pakistan Nekat Bakar Hutan, Banjir Hujatan


"Apa yang kamu tabur, itu yang kamu tuai. Bapak ini menabur kebaikan dengan memberikan makanan, obat-obatan saat penumpangnya butuh. Pasti Tuhan akan kasih berkat yang melimpah juga buat bapak, selamat bekerja pak," tulis @rir***

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait