facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Momen Pengawalan Haji Sondani Berangkat ke Rumah Istrinya Fia Viral di IG, Dikawal 1.000 Motor dan Polisi

Denada S Putri Selasa, 24 Mei 2022 | 08:05 WIB

Momen Pengawalan Haji Sondani Berangkat ke Rumah Istrinya Fia Viral di IG, Dikawal 1.000 Motor dan Polisi
Tangkapan layar video. [Instagram/@lagi.viral]

"The real sugar dady," sambungnya.

SuaraKaltim.id - Pernikahan Haji Sondani yang meminang Fia, remaja 18 tahun masih ramai dibahas oleh publik. Mahar yang diberikan pria 65 tahun itu juga disorot, di mana ia memberikan kepada sang mempelai wanita uang senilai Rp 500 juta, rumah, mobil dan keluarga Fia di umrahkan.

Pernikahan Sondani dan Fia terjadi di Arjawinangun, Kabupaten Cirebon. Berdasarkan kabar yang beredar, Sondani dikenal sebagai juragan tanah. Sedangkan gadis yang dinikahinya yakni Fia, masih berusia 18 tahun.

Kini, video Sondani saat berangkat menuju ke kediaman Fia juga disorot warganet. Nampak dirinya yang berada di dalam sebuah bus bersama keluarga besar, dikawal dengan 1.000 motor.

Video pengawalannya viral dan diunggah ulang oleh akun @lagi.viral di Instagram. Admin dari akun tersebut memberikan keterangan senada dalam video yang ia unggah.

Baca Juga: Beredar Poster Pasha Ungu - Jaro Ade Paslon Pilbup Bogor 2024

"Moment Big Boss H. Sondani di kawal 1000 motor serta pengawalan pihak kepolisian saat OTW Rumah Gadis 18 tahun yang di Persuntingnya," ucapnya, dikutip Selasa (24/5/2022).

Tanggapan warganet

Video yang diunggah oleh akun tersebut sontak menarik perhatian warganet lagi soal pernikahan Sondani dan Fia. Banyak dari mereka memberikan komentar yang mengaku tak terkejut dengan pengawalan 1.000 motor tersebut karena mengetahui bahwa Sondani kaya raya.

"It's all about money money money (Ini semua soal uang uang uang)," katanya.

"Gak kaget sih, Soalnya Kaya...," sambatnya.

Baca Juga: Raffi Ahmad Akui Punya Imajinasi Seks yang Liar, Respon Nagita Slavina Bikin Kaget

"The real sugar dady," sambungnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait